home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sadar Pakai Baju Gambar Vulgar, Ini Reaksi Lucu Baekhyun EXO

Jumat, 10 Juni 2016 12:50 by fzhchyn | 9629 hits
Baru Sadar Pakai Baju Gambar Vulgar, Ini Reaksi Lucu Baekhyun EXO
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Kamis (9/6) kemarin, boy group EXO resmi comeback ke industri musik dengan merilis full abum ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’. Setelah pada hari sebelumnya sudah melakukan showcase, program musik  ‘M Countdown’ pun menjadi panggung pertama mereka untuk mempromosikan dua title track ‘Monster’ dan ‘Lucky One’.

Dalam sebuah video off the record, EXO terlihat masih berada di atas panggung setelah menampilkan lagu ‘Lucky One’. Para member yang terlihat kepanasan pun melepas jaket atau kemeja yang dipakai sebagai outer, namun fans rupanya menyadari tingkah lucu Baekhyun pada saat itu.


Image source: Mnet

Baekhyun mengenakan baju dengan gambar agak vulgar yang sebelumnya tertutup outer sebagai kostum panggung. Pada gambar tersebut menunjukkan dua orang wanita tengah berbaring dengan kaki yang terkait satu sama lain.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Menyadari kalau bajunya bergambar sesuatu yang kurang pantas, Baekhyun pun sekilas terlihat tersenyum malu lalu buru-buru menutupinya dengan outer yang sudah dilepasnya. Tak hanya Baekhyun, member lainnya yaitu Kai juga memiliki kostum panggung yang sama.

Hingga turun dari panggung, Baekhyun masih terlihat menutupinya sambil tersenyum dan menyapa fans. Wah ada-ada saja ya Dreamers ^^ Yuk lihat videonya berikut!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)