home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan, Fans Xiumin di Indonesia Habiskan Ratusan Juta untuk Album EXO!

Sabtu, 11 Juni 2016 15:06 by citra09 | 2986 hits
Beri Dukungan, Fans Xiumin di Indonesia Habiskan Ratusan Juta untuk Album EXO!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Berbagai bentuk dukungan diberikan para fans demi kesuksesan comeback sang idola. Inilah yang juga dilakukan para fans EXO, termasuk di Indonesia. Belum lama ini, kelompok fans dari salah satu member EXO, yaitu Xiumin di Indonesia sukses mencuri perhatian fans luar negeri karena dedikasinya.

Pasalnya, kelompok fans bernama ‘Xiumin Union Ina’ ini diketahui telah menghabiskan dana mencapai $20,000 atau sekitar 266 juta rupiah untuk membeli 1977 kopi album terbaru EXO yang bertajuk ‘EX’ACT’.

“Kami telah membeli 1,977 kopi album ‘EX’ACT’! Tolong selalu dukung Xiumin dan EXO,” tulis ‘Xiumin Union Ina’ dalam kicauannya di Twitter, bersamaan dengan bukti pembelian keempat versi album tersebut dengan total biaya 24,317,100 won.


Image source: Twitter/Xiuminunionina

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Jumlah fantastis tersebut pun lantas langsung mencuri perhatian para basis fans EXO di luar negeri, termasuk di Korea sendiri. Beberapa memuji betapa besarnya dukungan fans EXO di Indonesia untuk sang idola.

“Wow Indonesia? Terima kasih banyak”, “Popularitas Xiumin pasti luar biasa di Asia Tenggara. Terima kasih Indonesia telah menyukai K-Pop”, “Harga CD EXO sendiri pasti lebih mahal jika dalam mata uang Indonesia. Wow,” tulis para netizen, dikutip Allkpop.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)