home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika ‘Suho’ di Dunia Drama Saling Bertemu dengan Suho di Dunia Nyata

Minggu, 12 Juni 2016 12:05 by citra09 | 2221 hits
Ketika ‘Suho’ di Dunia Drama Saling Bertemu dengan Suho di Dunia Nyata
Image source: Instagram/r

DREAMERS.ID - Siapa yang saat ini tak kenal dengan sosok Je Suho, tokoh dalam drama paling populer MBC saat ini yaitu ‘Lucky Romance’, yang diperankan oleh aktor Ryu Jun Yeol. Jika diingat, nama tokoh yang diperankannya ini ternyata sama dengan nama salah satu member EXO, yaitu Suho.

Baru-baru ini, Ryu Jun Yeol pun iseng mengunggah foto kebersamaannya bersama Suho yang baru saja ia temui. Dalam postingannya, Ryu Jun Yeol menulis, “Suho dan Suho saling bertemu, tetapi kenapa hatiku menjadi gugup?”

Yap, caption yang ditulis Ryu Jun Yeol tersebut tentu merujuk pada karakternya sebagai Je Suho dalam dramanya bersama Hwang Jung Eum tersebut. Karena keduanya memiliki nama yang sama, banyak fans yang memberikan komentar lucunya di postingan tersebut.


Image source: Instagram/ryudsb

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Keduanya pun diketahui telah saling bertemu belum lama ini di gedung MBC saat Ryu Jun Yeol tengah melakukan syuting, sementara di saat yang sama, Suho juga tengah bersiap tampil di program musik MBC ‘Music Core’ bersama member EXO lainnya.

Seperti yang diketahui, Ryu Jun Yeol dan Suho memang telah menjalin kedekatan karena membintangi film yang sama, yaitu ‘Glory Day’. Sementara itu, drama ‘Lucky Romance’ merupakan drama komedi-romantis MBC yang tayang setiap Rabu dan Kamis malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)