SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebriti Hollywood Nyatakan Belasungkawa Atas Tragedi Penembakan Massal Klub Gay di Orlando

Selasa, 14 Juni 2016 12:20 by Dits | 787 hits
Selebriti Hollywood Nyatakan Belasungkawa Atas Tragedi Penembakan Massal Klub Gay di Orlando
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tragedi penembakan massal klub gay di Orlando yang terjadi pekan lalu masih menjadi perbincangan hangat para netizen termasuk para selebriti Hollywood. Mereka mengecam aksi tersebut dan mengucap belasungkawa bagi pengunjung yang menjadi korban di Pulse Nightclub tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, Kim Kardashian mengucapkan duka mendalam untuk para korban. “Aku benar-benar kehilangan kata-kata. Untuk semua orang di Orlando yang terkena pembantaian ini, pikiran, cinta, & doa-doa ku bersama kalian,” tulis bintang serial realitas ‘Keeping up with the Kardashians' ini dengan menambahkan simbol hati warna-warni.


image source: twitter.com/kimkardashian

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi Beyonce Knowles mengunggah foto yang menampilkan rangkaian bunga, mulai dari bunga krisan, anggrek, matahari, dan mawar. Ia pun turut mengucap pesan mendalam untuk insiden tersebut, “Belasungkawa dan doa untuk Orlando.”


image source: instagram.com/beyonce

Madonna juga memposting sebuah gambar di Instagram-nya dilengkapi tulisan, “Kamu tidak bisa menggunakan nama Tuhan, atau agama, untuk membenarkan tindakan kekerasan, untuk menyakiti, untuk membenci, untuk mendiskriminasi.”


image source: instagram.com/madonna

Baca juga: Red Carpet Hingga Panggung, Intip Perubahan Gaya Fashion Para Selebriti di Grammy Awards 2017

John Legend juga mengungkapkan kalau penembakan brutal yang terjadi di Orlando adalah kejadian yang sungguh mengerikan. Selain itu selebriti lainnya seperti Milla Jovovich, Amy Schumer, Mindy Kaling hingga Ariana Grande juga mengirim simpatinya kepada para korban yang tewas dan terluka atas peristiwa tersebut.


image source: twitter.com/arianagrande

“Terlalu banyak kekerasan. Ini menyakiti hatiku. Doa dan cinta kukirimkan sebanyak mungkin untuk semua korban Orlando,” tulis Ariana Grande.

Seperti diketahui, setidaknya sekitar 50 orang tewas dan 53 lainnya luka-luka setelah sang pelaku, Omar Saddiqui Mateen melepaskan tembakan bertubi-tubi di dalam klub. Pelaku pun tewas di tempat setelah dilumpuhkan oleh polisi setempat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)