home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebriti Hollywood Nyatakan Belasungkawa Atas Tragedi Penembakan Massal Klub Gay di Orlando

Selasa, 14 Juni 2016 12:20 by Dits | 957 hits
Selebriti Hollywood Nyatakan Belasungkawa Atas Tragedi Penembakan Massal Klub Gay di Orlando
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tragedi penembakan massal klub gay di Orlando yang terjadi pekan lalu masih menjadi perbincangan hangat para netizen termasuk para selebriti Hollywood. Mereka mengecam aksi tersebut dan mengucap belasungkawa bagi pengunjung yang menjadi korban di Pulse Nightclub tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, Kim Kardashian mengucapkan duka mendalam untuk para korban. “Aku benar-benar kehilangan kata-kata. Untuk semua orang di Orlando yang terkena pembantaian ini, pikiran, cinta, & doa-doa ku bersama kalian,” tulis bintang serial realitas ‘Keeping up with the Kardashians' ini dengan menambahkan simbol hati warna-warni.


image source: twitter.com/kimkardashian

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi Beyonce Knowles mengunggah foto yang menampilkan rangkaian bunga, mulai dari bunga krisan, anggrek, matahari, dan mawar. Ia pun turut mengucap pesan mendalam untuk insiden tersebut, “Belasungkawa dan doa untuk Orlando.”


image source: instagram.com/beyonce

Madonna juga memposting sebuah gambar di Instagram-nya dilengkapi tulisan, “Kamu tidak bisa menggunakan nama Tuhan, atau agama, untuk membenarkan tindakan kekerasan, untuk menyakiti, untuk membenci, untuk mendiskriminasi.”


image source: instagram.com/madonna

Baca juga: Intip Gaun Bernuansa Putih Para Seleb Hollywood di Red Carpet 'Critics Choice Awards 2018'

John Legend juga mengungkapkan kalau penembakan brutal yang terjadi di Orlando adalah kejadian yang sungguh mengerikan. Selain itu selebriti lainnya seperti Milla Jovovich, Amy Schumer, Mindy Kaling hingga Ariana Grande juga mengirim simpatinya kepada para korban yang tewas dan terluka atas peristiwa tersebut.


image source: twitter.com/arianagrande

“Terlalu banyak kekerasan. Ini menyakiti hatiku. Doa dan cinta kukirimkan sebanyak mungkin untuk semua korban Orlando,” tulis Ariana Grande.

Seperti diketahui, setidaknya sekitar 50 orang tewas dan 53 lainnya luka-luka setelah sang pelaku, Omar Saddiqui Mateen melepaskan tembakan bertubi-tubi di dalam klub. Pelaku pun tewas di tempat setelah dilumpuhkan oleh polisi setempat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)