home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Sibuk Dengan Drama 'Doctors', Park Shin Hye Sudah Pertimbangkan Proyek Film Baru

Kamis, 16 Juni 2016 17:10 by muthiasp | 1493 hits
Masih Sibuk Dengan Drama 'Doctors', Park Shin Hye Sudah Pertimbangkan Proyek Film Baru
Image source: MBN

DREAMERS.ID - Semangat kerja aktris muda satu ini patut diacungi jempol. Pasalnya, setelah merampungkan syuting film 'Brother', dan berperan dalam drama baru, sekarang ia sudah mulai mempertimbangkan proyek akting selanjutnya.

Park Shin Hye saat ini sedang disibukkan dengan syuting drama terbarunya yang akan segera tayang di SBS, ‘Doctors’. Disini, ia berperan sebagai pemeran utama yang tentunya muncul di banyak scene dan membuat jadwal syutingnya padat.

Disela kesibukkannya itu, ia dikabarkan tengah mempertimbangkan juga sebuah proyek film baru sebagai pemeran utama film ‘Silent Witness’, dan dikabarkan sudah bertemu dengan sutradara serta produser film tersebut.

Namun, belum ada kepastian resmi, karena demi memberikan kualitas akting yang baik, Park Shin Hye masih fokus pada produksi dramanya terlebih dahulu. Jika ia menerima tawaran ini, maka ia akan menjadi lawan main aktor senior Choi Min Sik.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Silent Witness’ merupakan film bergenre thriller tentang anak seorang pengusaha terkenal yang dicurigai membunuh tunangan ayahnya. Choi Min Sik sudah dikonfirmasi akan berperan sebagai pengusaha itu, sedangkan Park Shin Hye ditawarkan peran sebagai anak pengacara.

Tim produksi masih mencari pemain lain untuk mengisi karakter dalam film. Sementara itu, film ini rencananya akan mulai diproduksi sekitar akhir tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)