home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai ‘Sejarah’ Baru Bagi SM, Minho SHINee akan Bintangi MV Boy Group Romeo

Senin, 20 Juni 2016 13:17 by citra09 | 2110 hits
Tuai ‘Sejarah’ Baru Bagi SM, Minho SHINee akan Bintangi MV Boy Group Romeo
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kerja sama antar agensi kini sepertinya juga tengah menjadi tren di tahun ini, yang dimulai dengan SM Entertainment. Kali ini, giliran salah satu member grup asuhan SM lainnya, yaitu Minho SHINee yang akan membintangi video musik boy group dari agensi lain.

Pada Senin (20/06), media lokal Star News melaporkan bahwa Minho belum lama ini telah selesai menjalani syuting sebagai model video musik dari lagu terbaru milik boy group rookie, yaitu Romeo yang akan merilis albumnya pada 23 Juni. 

Sementara beberapa artis SM lainnya pernah muncul sebagai model di MV solois dan girl group dari agensi lain, seperti Suho EXO yang muncul di video musik Jo Kwon dan Heechul Super Junior di MV Sistar, maka penampilan Minho di MV Romeo menjadi ‘sejarah’ baru yaitu sebagai artis SM pertama yang muncul di MV boy group dari agensi lain.

Kemunculan Minho SHINee sebagai model video musik grup yang baru debut tahun lalu ini pun bisa terwujud karena CEO dari agensi Romeo, yaitu CT Entertainment merupakan seorang manajer yang telah bekerja di SM Entertainment selama 10 tahun, yang juga merupakan manajer dari SHINee.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Minho dan perwakilan SM lainnya pun ingin menunjukkan dukungan mereka untuk grup rookie ini yang akan merilis album bertajuk ‘Miro’ pada 23 Juni mendatang, di mana video musik mereka yang dibintangi Minho juga akan rilis di tanggal tersebut.

Sementara itu, Romeo merupakan salah satu rookie alias pendatang baru yang debut pada Mei tahun 2015 kemarin dengan lagu berjudul ‘Love Sick’. Sebelum comeback 23 Juni, Romeo telah melakukan pra rilis lagu yang berjudul ‘Nightmare’ bulan lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)