SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara 2NE1 Berbagi Ucapan Perpisahan di Episode Terakhir 'Sugar Man'

Kamis, 23 Juni 2016 12:40 by arnanda | 624 hits
Dara 2NE1 Berbagi Ucapan Perpisahan di Episode Terakhir 'Sugar Man'
Image source: ygladies

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang sudah berhembus kabar jika variety show dari saluran kabel JTBC, ‘Sugar Man’ akan mengakhiri masa tayang. Sebagai bentuk perpisahan, Dara 2NE1 pun berbagi ucapan perpisahan lewat akun media sosial pribadinya.

Seperti dilansir Soompi, musim pertama dari acara ini memang telah dijadwalkan berakhir pada 22 Juni kemarin. Telah memandu acara ini sejak 2015, kakak dari Thunder ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat unggahan foto di Instagram pribadinya dengan caption, “Semuanya, kami sangat berterima kasih kalian telah datang hari ini.”


Image source: Instagram.com/daraxxi

Tak berapa lama, Dara kembali mengunggah sebuah foto lain dengan caption, “Sugar Man, aku berterima kasih kau telah menjadi bagian hiduku. Aku sangat senang. Terima kasih TT.TT Sampai jumpa lagi ^_^ Selamat tinggal Sugarman”

'Sugar Man' merupakan sebuah program 'pertarungan' antara dua MC utamanya, yaitu Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol, di mana mereka akan membawa kembali penyanyi legendaris yang hits pada masanya. Kedua tim akan mengaransemen ulang lagu lama tersebut sehingga lebih cocok dengan pasar musik saat ini.


Image source: Instagram.com/daraxxi

Baca juga: Kenang Kebersamaan Indah Masa Lalu, Suasana Haru Selimuti MV 'Goodbye' 2NE1

Menurut produser acara tersebut, salah satu acara populer ini memang rencananya hanya sampai episode ke 16, namun hingga saat ini terhitung sudah menginjak 30 episode.

Selain itu, kabarnya tim produksi sudah kehabisan calon bintang tamu untuk didatangkan ke acara tersebut, sehingga mereka sepakat untuk menghentikan masa tayang dan akan kembali di musim kedua awal tahun depan.

(nnd)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)