home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Pasangan Selebriti Hollywood yang Resmi Bercerai

Jumat, 24 Juni 2016 18:43 by citra09 | 1643 hits
Satu Lagi Pasangan Selebriti Hollywood yang Resmi Bercerai
Image source: Kevin Mazur

DREAMERS.ID - Lika-liku kehidupan rumah tangga selebriti Hollywood memang tak ada habisnya untuk dibahas. Kali ini, kabar terbaru datang dari pasangan selebriti yang sejak awal 2015 lalu memang telah mengumumkan perpisahannya, yaitu Mandy Moore dan Ryan Adams.

Setelah mengumumkan perpisahannya pada Januari 2015 lalu, pasangan yang telah enam tahun menikah ini akhirnya telah meresmikan perceraiannya. Berdasarkan dokumen pengadilan, tak ada yang akan menerima tunjangan uang, namun masing-masing akan membawa pulang sesuatu.

Berdasarkan laporan E! News, Mandy Moore akan membawa pulang rumah mewah milik keduanya di Griffith Park, kondominium di Beverly Hills, serta mobil Prius. Sementara Ryan Adams akan membawa pulang beberapa koleksi buku dan game, mobil Porsche dan Cadillac.

Masing-masing dari keduanya juga akan tetap memiliki hak cipta dari musik yang telah mereka rilis selama enam tahun pernikahan. Memiliki ‘barang bawaan’ yang dibawa pulang lebih banyak, Ryan Adams pun akan membayar uang sebesar $425,000 kepada Mandy sebagai sisa yang tak diterima Mandy.

Mantan pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak ini telah menikah pada 10 Maret 2009 silam di Savannah. Pasca bercerai, kedua pihak pun meminta kepada para awak media agar menghormati segala privasi mereka masing-masing.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)