SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsernya Dihadiri Bos JYP dan Min Hyo Rin, Tiffany SNSD Ucapkan Terima Kasih

Senin, 27 Juni 2016 11:37 by citra09 | 1830 hits
Konsernya Dihadiri Bos JYP dan Min Hyo Rin, Tiffany SNSD Ucapkan Terima Kasih
Image source: Instagram/x

DREAMERS.ID - Meski baru beberapa bulan berjalan, namun para member variety show produksi stasiun televisi KBS yang menampilkan para selebriti wanita sebagai membernya, yaitu ‘Unni’s Slamdunk’ sepertinya benar-benar telah menjadi keluarga.

Hal ini terbukti saat salah satu member, yaitu Min Hyo Rin dan bos agensinya di JYP Entertainment, Park Jin Young hadir memberikan dukungan untuk member lainnya, yaitu Tiffany SNSD yang baru-baru ini menggelar konser solonya yang bertajuk ‘Weekend’ pada Minggu (26/06) kemarin.

Kehadiran keduanya pun terbukti lewat postingan akun Instagram Tiffany di hari yang sama. Dalam postingannya, Tiffany mengucapkan terima kasih atas kehadiran dua rekannya tersebut sambil berfoto bersama.


Image source: Instagram/xolovestephi

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

“Aku mencintai kalian, Hyo Rin unnie (kakak) dan Jin Young oppa. Tersentuh dengan loyalitas mereka. Kami debut minggu depan. ‘Shut Up’ dari ‘Unni’s Slamdunk’ keren!” tulis Tiffany.

Seperti yang diketahui, para member ‘Unni’s Slamdunk’ kini tengah disibukkan untuk ‘debut’ sebagai girl group lewat lagu ‘Shut Up’. Debutnya grup ini merupakan bagian dari perwujudan mimpi salah satu membernya, yaitu Min Hyo Rin yang punya mimpi debut sebagai idola K-Pop. Debutnya grup ini pun dibantu oleh bos JYP, Park Jin Young.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)