SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsernya Dihadiri Bos JYP dan Min Hyo Rin, Tiffany SNSD Ucapkan Terima Kasih

Senin, 27 Juni 2016 11:37 by citra09 | 1736 hits
Konsernya Dihadiri Bos JYP dan Min Hyo Rin, Tiffany SNSD Ucapkan Terima Kasih
Image source: Instagram/x

DREAMERS.ID - Meski baru beberapa bulan berjalan, namun para member variety show produksi stasiun televisi KBS yang menampilkan para selebriti wanita sebagai membernya, yaitu ‘Unni’s Slamdunk’ sepertinya benar-benar telah menjadi keluarga.

Hal ini terbukti saat salah satu member, yaitu Min Hyo Rin dan bos agensinya di JYP Entertainment, Park Jin Young hadir memberikan dukungan untuk member lainnya, yaitu Tiffany SNSD yang baru-baru ini menggelar konser solonya yang bertajuk ‘Weekend’ pada Minggu (26/06) kemarin.

Kehadiran keduanya pun terbukti lewat postingan akun Instagram Tiffany di hari yang sama. Dalam postingannya, Tiffany mengucapkan terima kasih atas kehadiran dua rekannya tersebut sambil berfoto bersama.


Image source: Instagram/xolovestephi

Baca juga: Ungkapan Terakhir nan Haru dari Tiffany, Sooyoung, & Seohyun di Ultah SNSD Kembali Jadi Sorotan

“Aku mencintai kalian, Hyo Rin unnie (kakak) dan Jin Young oppa. Tersentuh dengan loyalitas mereka. Kami debut minggu depan. ‘Shut Up’ dari ‘Unni’s Slamdunk’ keren!” tulis Tiffany.

Seperti yang diketahui, para member ‘Unni’s Slamdunk’ kini tengah disibukkan untuk ‘debut’ sebagai girl group lewat lagu ‘Shut Up’. Debutnya grup ini merupakan bagian dari perwujudan mimpi salah satu membernya, yaitu Min Hyo Rin yang punya mimpi debut sebagai idola K-Pop. Debutnya grup ini pun dibantu oleh bos JYP, Park Jin Young.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)