SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Mantan Member Grup Idola K-Pop Senior Ini Kembali Tersandung Kasus Pelecehan Seksual!

Senin, 27 Juni 2016 20:30 by muthiasp | 1357 hits
Duh, Mantan Member Grup Idola K-Pop Senior Ini Kembali Tersandung Kasus Pelecehan Seksual!
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah heboh empat wanita mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ, lalu aktor musikal Kai juga dirumorkan melakukan hal serupa. Kini, mantan member grup idola K-Pop Senior Seo Tai Ji and Boys juga dilaporkan atas tuduhan yang sama.

Dilansir dari Soompi, Kepolisian Yongsan Seoul menerima laporan dari wanita bernama Nona Yang dan Nona Park terhadap Lee Juno. Mantan idola K-Pop ini dilaporkan melakukan perbuatan tidak senonoh itu secara paksa di sebuah klub di Itaewon.

Menurut kedua wanita tersebut, Lee Juno menghampiri mereka saat mabuk dan memegang mereka dari belakang. Walau mereka coba menghindar, Lee Juno berulang kali mendekati mereka, menyentuh tubuh mereka hingga ke bagian sensitif.

Baca juga: Sindrom 'Bohemian Rhapsody', Inilah Grup K-Pop yang Dianggap Perlu Dibuat Film Biografinya

Pihak kepolisian juga mengatakan, saat Lee Juno dibawa keluar oleh pegawai klub, ia justru memukul pemilik klub tersebut. Saat ini, polisi juga sedang menganalisa rekaman CCTV di klub tersebut, dan akan memanggil Lee Juno.

Kasus ini bukan jadi kasus pelecehan seksual pertama yang dilakukan Lee Juno, kejadian yang sama pernah terjadi pada 2002 lalu. Tahun lalu, ia juga diduga melakukan penipuan kepada rekan bisnisnya sebesar 100 juta won (1,1 miliar rupiah lebih).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)