home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Lagu Solo, Dua Rapper YG Ini Juga akan Bentuk Sub Unit Hip Hop?

Kamis, 30 Juni 2016 13:10 by citra09 | 857 hits
Tak Hanya Lagu Solo, Dua Rapper YG Ini Juga akan Bentuk Sub Unit Hip Hop?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya mempersiapkan debut girl group barunya, YG Entertainment sepertinya kini tengah menyiapkan sebuah proyek spesial untuk para rapper muda yang bernaung di agensinya. 

Berdasarkan berbagai laporan dari media setempat, dua rapper muda YG yang tergabung dalam dua grup berbeda, yaitu Mino WINNER dan Bobby iKON kini tengah mempersiapkan album solonya. Namun tak hanya solo, keduanya pun kini dikabarkan akan membentuk sebuah sub unit!

Berdasarkan laporan eksklusif dari media OSEN, Song Mino dan Bobby dilaporkan akan membentuk sebuah sub unit dan merilis sebuah album bersama, menyusul perilisan solonya masing-masing. Sub unit ini pun kabarnya akan diluncurkan pada Agustus mendatang.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Menanggapi kabar ini, YG Entertainment pun membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa keduanya bahkan telah selesai menjalani syuting video musik untuk sub unitnya tersebut, meski waktu rilisnya belum ditentukan.

“Memang betul bahwa mereka telah syuting video music untuk album sub unit mereka. Kami tak bisa mengatakan apapun mengenai lagu utamanya,” ungkap perwakilan YG. Menurut kabar yang beredar, sub unit ini akan kental dengan nuansa tradisional hip hop, sebuah genre yang belum pernah dicoba baik oleh WINNER maupun iKON.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)