SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Lagu Solo, Dua Rapper YG Ini Juga akan Bentuk Sub Unit Hip Hop?

Kamis, 30 Juni 2016 13:10 by citra09 | 753 hits
Tak Hanya Lagu Solo, Dua Rapper YG Ini Juga akan Bentuk Sub Unit Hip Hop?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya mempersiapkan debut girl group barunya, YG Entertainment sepertinya kini tengah menyiapkan sebuah proyek spesial untuk para rapper muda yang bernaung di agensinya. 

Berdasarkan berbagai laporan dari media setempat, dua rapper muda YG yang tergabung dalam dua grup berbeda, yaitu Mino WINNER dan Bobby iKON kini tengah mempersiapkan album solonya. Namun tak hanya solo, keduanya pun kini dikabarkan akan membentuk sebuah sub unit!

Berdasarkan laporan eksklusif dari media OSEN, Song Mino dan Bobby dilaporkan akan membentuk sebuah sub unit dan merilis sebuah album bersama, menyusul perilisan solonya masing-masing. Sub unit ini pun kabarnya akan diluncurkan pada Agustus mendatang.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

Menanggapi kabar ini, YG Entertainment pun membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa keduanya bahkan telah selesai menjalani syuting video musik untuk sub unitnya tersebut, meski waktu rilisnya belum ditentukan.

“Memang betul bahwa mereka telah syuting video music untuk album sub unit mereka. Kami tak bisa mengatakan apapun mengenai lagu utamanya,” ungkap perwakilan YG. Menurut kabar yang beredar, sub unit ini akan kental dengan nuansa tradisional hip hop, sebuah genre yang belum pernah dicoba baik oleh WINNER maupun iKON.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)