SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Lagu Solo, Dua Rapper YG Ini Juga akan Bentuk Sub Unit Hip Hop?

Kamis, 30 Juni 2016 13:10 by citra09 | 771 hits
Tak Hanya Lagu Solo, Dua Rapper YG Ini Juga akan Bentuk Sub Unit Hip Hop?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya mempersiapkan debut girl group barunya, YG Entertainment sepertinya kini tengah menyiapkan sebuah proyek spesial untuk para rapper muda yang bernaung di agensinya. 

Berdasarkan berbagai laporan dari media setempat, dua rapper muda YG yang tergabung dalam dua grup berbeda, yaitu Mino WINNER dan Bobby iKON kini tengah mempersiapkan album solonya. Namun tak hanya solo, keduanya pun kini dikabarkan akan membentuk sebuah sub unit!

Berdasarkan laporan eksklusif dari media OSEN, Song Mino dan Bobby dilaporkan akan membentuk sebuah sub unit dan merilis sebuah album bersama, menyusul perilisan solonya masing-masing. Sub unit ini pun kabarnya akan diluncurkan pada Agustus mendatang.

Baca juga: Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

Menanggapi kabar ini, YG Entertainment pun membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa keduanya bahkan telah selesai menjalani syuting video musik untuk sub unitnya tersebut, meski waktu rilisnya belum ditentukan.

“Memang betul bahwa mereka telah syuting video music untuk album sub unit mereka. Kami tak bisa mengatakan apapun mengenai lagu utamanya,” ungkap perwakilan YG. Menurut kabar yang beredar, sub unit ini akan kental dengan nuansa tradisional hip hop, sebuah genre yang belum pernah dicoba baik oleh WINNER maupun iKON.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)