SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Terseret Skandal Yoochun JYJ, Ini Tanggapan Agensi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In

Sabtu, 02 Juli 2016 22:10 by muthiasp | 4232 hits
Song Joong Ki Terseret Skandal Yoochun JYJ, Ini Tanggapan Agensi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In
Image source:

DREAMERS.ID - Sebelumnya, publik dikejutkan dengan rumor yang menyebar kalau dua aktor yang sedang naik daun saat ini, Song Joong Ki dan Park Bo Gum, ikut terseret kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ.

Keduanya dirumorkan turut berada di tempat hiburan dewasa bersama Yoochun pada malam dugaan pelecehan seksual itu terjadi. Namun, rumor ini langsung dibantah oleh Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

Bantahan tersebut didukung oleh pernyataan dan bukti foto yang dibeberkan oleh outlet berita Dispatch. Outlet berita ini menyatakan kalau rumor itu tidak benar, karena pada malam kejadian, Song Joong Ki sedang bersama Song Hye Kyo dan Yoo Ah In.

Baca juga: Hyungsik Pamer Dukungan dari Song Hye Kyo di Lokasi Syuting 'Suits', Captionnya Kocak!

Menanggapi rumor tersebut, agensi yang menaungi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In, UAA, juga menyatakan hal yang serupa, bahwa ketiganya sedang makan malam bersama pasca menghadiri gelaran ‘Baeksang Arts Awards’.

Sementara itu, Blossom Entertainment juga menyatakan akan menindak tegas bagi siapa pun yang memulai rumor ini, dan yang turut menyebarkannya. Mereka tidak segan untuk mengambil langkah hukum untuk melindungi aktor asuhannya.

(mth)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)