home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Terseret Skandal Yoochun JYJ, Ini Tanggapan Agensi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In

Sabtu, 02 Juli 2016 22:10 by muthiasp | 4592 hits
Song Joong Ki Terseret Skandal Yoochun JYJ, Ini Tanggapan Agensi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In
Image source:

DREAMERS.ID - Sebelumnya, publik dikejutkan dengan rumor yang menyebar kalau dua aktor yang sedang naik daun saat ini, Song Joong Ki dan Park Bo Gum, ikut terseret kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ.

Keduanya dirumorkan turut berada di tempat hiburan dewasa bersama Yoochun pada malam dugaan pelecehan seksual itu terjadi. Namun, rumor ini langsung dibantah oleh Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

Bantahan tersebut didukung oleh pernyataan dan bukti foto yang dibeberkan oleh outlet berita Dispatch. Outlet berita ini menyatakan kalau rumor itu tidak benar, karena pada malam kejadian, Song Joong Ki sedang bersama Song Hye Kyo dan Yoo Ah In.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Menanggapi rumor tersebut, agensi yang menaungi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In, UAA, juga menyatakan hal yang serupa, bahwa ketiganya sedang makan malam bersama pasca menghadiri gelaran ‘Baeksang Arts Awards’.

Sementara itu, Blossom Entertainment juga menyatakan akan menindak tegas bagi siapa pun yang memulai rumor ini, dan yang turut menyebarkannya. Mereka tidak segan untuk mengambil langkah hukum untuk melindungi aktor asuhannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)