SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Terseret Skandal Yoochun JYJ, Ini Tanggapan Agensi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In

Sabtu, 02 Juli 2016 22:10 by muthiasp | 4175 hits
Song Joong Ki Terseret Skandal Yoochun JYJ, Ini Tanggapan Agensi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In
Image source:

DREAMERS.ID - Sebelumnya, publik dikejutkan dengan rumor yang menyebar kalau dua aktor yang sedang naik daun saat ini, Song Joong Ki dan Park Bo Gum, ikut terseret kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ.

Keduanya dirumorkan turut berada di tempat hiburan dewasa bersama Yoochun pada malam dugaan pelecehan seksual itu terjadi. Namun, rumor ini langsung dibantah oleh Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

Bantahan tersebut didukung oleh pernyataan dan bukti foto yang dibeberkan oleh outlet berita Dispatch. Outlet berita ini menyatakan kalau rumor itu tidak benar, karena pada malam kejadian, Song Joong Ki sedang bersama Song Hye Kyo dan Yoo Ah In.

Baca juga: Foto Song Hye Kyo & EXO CBX Dampingi Presiden Korsel Hadiri Acara Kenegaraan di Tiongkok

Menanggapi rumor tersebut, agensi yang menaungi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In, UAA, juga menyatakan hal yang serupa, bahwa ketiganya sedang makan malam bersama pasca menghadiri gelaran ‘Baeksang Arts Awards’.

Sementara itu, Blossom Entertainment juga menyatakan akan menindak tegas bagi siapa pun yang memulai rumor ini, dan yang turut menyebarkannya. Mereka tidak segan untuk mengambil langkah hukum untuk melindungi aktor asuhannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)