SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Serunya Pangeran Harry Duet Bareng Coldplay di Konser Amal

Minggu, 03 Juli 2016 13:00 by daranm_ | 1019 hits
Wah, Serunya Pangeran Harry Duet Bareng Coldplay di Konser Amal
Image source: ebsfm.com

DREAMERS.ID - Coldplay bukanlah nama yang asing di dalam industri musik dunia. Belum lama ini, Coldplay terlihat berduet dengan pangeran Harry untuk sebuah acara amal. Duet tersebut dilakukan di Kengsinton Palace, pada Selasa (28/6) lalu.

Pangeran harry bergabung di panggung konser  pop pertama di istana tersebut untuk menyanyikan salah satu lagu terbaru Coldplay yang berjudul ‘Up & Up’. Ia menjadi tuan rumah acara untuk mengumpulkan uang sebagai amal dalam Sentabale Concert dan bertujuan meningkatkan kesadaran HIV/AIDS.

Melansir dari laman Aceshowbiz, kabarnya uang yang akan terkumpul akan diberikan untuk membantu kehidupan anak-anak di Afrika yang menderita dan terinfeksi karena virus HIV tersebut. Dalam penampilannya bersama band asal Inggris itu Pangeran Harry menjelaskan sedikit tentang HIV.

“Kita semua tahu bahwa HIV adalah virus yang diam-diam berkembang dan yang mengincar dan pada akhirnya mematikan sistem kekebalan tubuh. Setiap orang salah satu dari kita, wajib untuk memiliki tanggung jawab dan mendidik diri kita sendiri. Jangan sampai kita kalah dan virus itu menang”, ujarnya.

Baca juga: Ayah Dakota Johnson Berikan Komentar Tentang Hubungan Putrinya dengan Chris Martin

Selain Coldplay, acara itu juga turut dimeriahkan oleh penampilan rekan lama dari pangeran Harry, yaitu Joss Stone, kemudian ada Laura Mvula, penyanyi sopran Alicia Lowes serta Norwegia Nico dan Vinz.

Tak hanya itu, Coldplay juga membawakan beberapa lagu mereka yang lain, termasuk ‘Hymn For The Weekend’ dan ‘Paradise’.  Saat ini, Coldplay tengah bersiap untuk menjalankan tur nya di Eropa yang akan dimulai dari Jerman. Rangkaian konser mereka akan berakhir pada 14 Desember 2016 mendatang. 

Berikut cuplikan videonya:

 

(dnm)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)