home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Hiatus, Wonwoo Seventeen Berjanji Pada Fans Akan Pulih Secepatnya

Senin, 04 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 3810 hits
Masih Hiatus, Wonwoo Seventeen Berjanji Pada Fans Akan Pulih Secepatnya
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Sejak awal bulan lalu, para fans dibuat khawatir dengan kesehatan salah satu member Seventeen. Pasalnya, secara tiba-tiba Wonwoo dikabarkan masuk rumah sakit karena gangguan di perutnya. Tak ingin terus membuat panik, akhirnya belum lama ini ia menyapa para penggemarnya.

Sebelum perilisan album repackage pertama Seventeen pada 4 Juli, di malam harinya boy group ini melakukan countdown melalui aplikasi V App. Sayangnya, di tayangan live tersebut, boy group ini kembali tampil tak lengkap dengan minus Wonwo. Meski demia, saat acara berlangsung, ia sempat menyapa para penggemarnya lewat telepon.

Di obrolan singkat tersebut, salah satu member hip hop unit ini mengabarkan jika kondisinya saat ini telah lebih baik. Tak hanya itu, Wonwoo bahkan semat memberikan janjinya untuk para dapat kembali bergabung dengan grupnya secepatnya.

"Aku akan berusaha keras untuk dapat lebih baik sehingga aku bisa kembali di panggung segera. Terima kasih,” ucap Wonwoo kepada fans.

Baca juga: Wonwoo Bahas Karier Bersama SEVENTEEN, Ingin Buat MV Bertema Film Pendek

Sebelumnya, Wonwoo dikabarkan menderita gastriris akut. Oleh karena itu, Pledis Entertainment memberikan statement jika ia harus diistirahatkan dari seluruh kegiatan bersama Seventeen termasuk tampil di program musik guna promosi lagu terbaru mereka yang diberi tajuk ‘Very Nice’.

Meski tak dapat tampil di berbagai program musik, namun kabarnya Wonwoo tetap ikut ambil bagian dalam proses rekaman hingga pembuatan video musik. Sementara itu, video musik dari lagu andalan yang memiliki judul sama ini telah resmi dirilis beberapa jam lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)