SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Hiatus, Wonwoo Seventeen Berjanji Pada Fans Akan Pulih Secepatnya

Senin, 04 Juli 2016 23:00 by arnanda | 1648 hits
Masih Hiatus, Wonwoo Seventeen Berjanji Pada Fans Akan Pulih Secepatnya
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Sejak awal bulan lalu, para fans dibuat khawatir dengan kesehatan salah satu member Seventeen. Pasalnya, secara tiba-tiba Wonwoo dikabarkan masuk rumah sakit karena gangguan di perutnya. Tak ingin terus membuat panik, akhirnya belum lama ini ia menyapa para penggemarnya.

Sebelum perilisan album repackage pertama Seventeen pada 4 Juli, di malam harinya boy group ini melakukan countdown melalui aplikasi V App. Sayangnya, di tayangan live tersebut, boy group ini kembali tampil tak lengkap dengan minus Wonwo. Meski demia, saat acara berlangsung, ia sempat menyapa para penggemarnya lewat telepon.

Di obrolan singkat tersebut, salah satu member hip hop unit ini mengabarkan jika kondisinya saat ini telah lebih baik. Tak hanya itu, Wonwoo bahkan semat memberikan janjinya untuk para dapat kembali bergabung dengan grupnya secepatnya.

"Aku akan berusaha keras untuk dapat lebih baik sehingga aku bisa kembali di panggung segera. Terima kasih,” ucap Wonwoo kepada fans.

Baca juga: Berbakat, Para Idola K-Pop Rookie Ini Dinilai Cocok Terjun ke Dunia Akting!

Sebelumnya, Wonwoo dikabarkan menderita gastriris akut. Oleh karena itu, Pledis Entertainment memberikan statement jika ia harus diistirahatkan dari seluruh kegiatan bersama Seventeen termasuk tampil di program musik guna promosi lagu terbaru mereka yang diberi tajuk ‘Very Nice’.

Meski tak dapat tampil di berbagai program musik, namun kabarnya Wonwoo tetap ikut ambil bagian dalam proses rekaman hingga pembuatan video musik. Sementara itu, video musik dari lagu andalan yang memiliki judul sama ini telah resmi dirilis beberapa jam lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)