home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nuansa Reggae, Wonder Girls Tampil Retro dan Colorful di MV ‘Why So Lonely’

Selasa, 05 Juli 2016 10:12 by citra09 | 1505 hits
Nuansa Reggae, Wonder Girls Tampil Retro dan Colorful di MV ‘Why So Lonely’
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang siap comeback meramaikan panggung musik di bulan Juli ini. Usai merilis rangkaian teaser, girl group Wonder Girls akhirnya resmi comeback dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Why So Lonely’.

Dirilis pada Selasa (05/07), Wonder Girls merilis lagu tersebut bersamaan dengan video musiknya yang kembali menampilkan ciri khas grup asuhan JYP Entertainment ini, yaitu retro namun dengan nuansa yang lebih ‘segar’ dengan iringan musik reggae.

Diciptakan oleh tiga membernya, yaitu Hyelim, Sunmi, dan Yubin, lagu ‘Why So Lonely’ merupakan lagu pop dengan nuansa reggae, yang liriknya menceritakan rasa ‘galau’ memikirkan hubungan asmara dengan seorang pria.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Dalam video musiknya, para member Wonder Girls terlihat tampil colorful dan fun, dengan nuansa retro yang terinspirasi dengan gaya tahun 1970an. Keempat member Wonder Girls juga terlihat berakting membalas dendam kepada seorang ‘pria’ berwujud manekin.

Sementara itu, setelah resmi merilis single terbarunya, Wonder Girls yang kembali mengusung formasi sebagai grup band ini pun akan mulai disibukkan dengan promosi di berbagai program musik. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)