SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juga Umumkan Mendadak, Mir MBLAQ Siap Masuk Wajib Militer Dua Hari Lagi!

Selasa, 12 Juli 2016 11:00 by tyassss | 668 hits
Juga Umumkan Mendadak, Mir MBLAQ Siap Masuk Wajib Militer Dua Hari Lagi!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Wajib militer merupakan sebuah tugas yang wajib dilaksanakan oleh para penduduk laki-laki di Korea Selatan. Kini giliran member termuda MBLAQ yakni Mir yang dikabarkan sudah siap melaksanakan tugas negaranya tersebut akhir minggu ini.

Sebelumnya, rekan membernya yaitu G.O sudah terlebih dulu memasuki tugas wajib militernya pada awal bulan Februari lalu yang diumumkan secara mendadak. Begitupun dengan Mir yang diketahui akan berangkat pada tanggal 14 Juli yang mana tinggal 2 hari lagi.

Hal ini diumumkannya sendiri melalui fan cafe MBLAQ yang mana ia menuliskan bahwa pada Kamis (14/7) ia akan mulai masuk ke pusat pelatihan wajib militer. Idola bernama asli Bang Chulyeong ini pun meminta maaf karena memberi tahu ini secara mendadak.

“Sebagaimana telah tiba saatnya untuk semua pria di Korea untuk mendaftar wajib militer, membuatku berpikir bahwa bukannya ini juga menjadi saat bagiku (untuk wamil)? Aku berharap bahwa kalian tidak khawatir atau marah," lanjutnya.

Mir juga menambahkan,  "Karena aku telah menerima banyak cinta, aku pikir ini adalah waktu bagiku untuk menumbuhkan keterampilan dan rasa kemanusiaanku. Meskipun aku banyak kekurangan, terima kasih telah mendukung dan mencintaiku. Aku akan mengukirnya di dalam hatiku dan memenuhi semua tugasku dan kembali sebagai Mir yang lebih baik dan lebih dewasa.”

Dengan begitu, grup MBLAQ saat ini hanya akan menyisakan satu member saja yaitu sang leader, Seungho. Sementara itu, Seungho juga diketahui belum menjalani wajib militernya sehingga mungkin saja ia juga akan menyusul kedua rekannya ini.

Selamat bertugas, Mir!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)