home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juga Umumkan Mendadak, Mir MBLAQ Siap Masuk Wajib Militer Dua Hari Lagi!

Selasa, 12 Juli 2016 11:00 by tyassss | 874 hits
Juga Umumkan Mendadak, Mir MBLAQ Siap Masuk Wajib Militer Dua Hari Lagi!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Wajib militer merupakan sebuah tugas yang wajib dilaksanakan oleh para penduduk laki-laki di Korea Selatan. Kini giliran member termuda MBLAQ yakni Mir yang dikabarkan sudah siap melaksanakan tugas negaranya tersebut akhir minggu ini.

Sebelumnya, rekan membernya yaitu G.O sudah terlebih dulu memasuki tugas wajib militernya pada awal bulan Februari lalu yang diumumkan secara mendadak. Begitupun dengan Mir yang diketahui akan berangkat pada tanggal 14 Juli yang mana tinggal 2 hari lagi.

Hal ini diumumkannya sendiri melalui fan cafe MBLAQ yang mana ia menuliskan bahwa pada Kamis (14/7) ia akan mulai masuk ke pusat pelatihan wajib militer. Idola bernama asli Bang Chulyeong ini pun meminta maaf karena memberi tahu ini secara mendadak.

“Sebagaimana telah tiba saatnya untuk semua pria di Korea untuk mendaftar wajib militer, membuatku berpikir bahwa bukannya ini juga menjadi saat bagiku (untuk wamil)? Aku berharap bahwa kalian tidak khawatir atau marah," lanjutnya.

Baca juga: Sudah Sangat Tersiksa, Mir MBLAQ dan Kakaknya Tuntut Para Haters

Mir juga menambahkan,  "Karena aku telah menerima banyak cinta, aku pikir ini adalah waktu bagiku untuk menumbuhkan keterampilan dan rasa kemanusiaanku. Meskipun aku banyak kekurangan, terima kasih telah mendukung dan mencintaiku. Aku akan mengukirnya di dalam hatiku dan memenuhi semua tugasku dan kembali sebagai Mir yang lebih baik dan lebih dewasa.”

Dengan begitu, grup MBLAQ saat ini hanya akan menyisakan satu member saja yaitu sang leader, Seungho. Sementara itu, Seungho juga diketahui belum menjalani wajib militernya sehingga mungkin saja ia juga akan menyusul kedua rekannya ini.

Selamat bertugas, Mir!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)