home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditengah Kesibukkan Syuting, Para Pemain 'Doctors' Tetap Tunjukkan Keceriaan dan Keakraban

Kamis, 14 Juli 2016 17:45 by muthiasp | 3210 hits
Ditengah Kesibukkan Syuting, Para Pemain 'Doctors' Tetap Tunjukkan Keceriaan dan Keakraban
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Proses syuting sebuah drama memakan waktu yang cukup lama, tidak mengherankan jika para pemain dan bahkan kru yang terlibat menjadi sangat dekat seiring dengan berjalannya waktu. Kedekatan ini juga ditunjukkan oleh para pemain drama ‘Doctors’.

Aktor Baek Sung Hyun mengunggah foto bersama dengan Park Shin Hye di lokasi syuting. Keduanya masih mengenakan seragam dokter untuk operasi. Walau memasang ekspresi kelelahan, namun foto itu cukup menunjukkan kedekatan mereka berdua. Seperti yang diketahui, ini proyek ‘reuni’ mereka setelah drama ‘Stairway to Heaven’.


Image source: instagram.com

Selain itu, Baek Sung Hyun juga memamerkan keakraban dengan aktor Kim Min Suk dan aktris Pyo Ye Jin (berperan sebagai perawat Hyun Soo Jin di Rumah Sakit Guk-il) saat sedang berada di ruang make-up, dalam sebuah foto yang juga diunggah ke akun instagramnya.

Kim Min Suk juga ikut mengunggah kebersamaannya dengan Baek Sung Hyun dan Jo Hyun Sik saat masih mengenakan seragam dokter ke akun instagramnya. Tidak sampai disitu, SBS juga merilis foto behind the scene episode ke-8, dimana para pemain terlihat menikmati adegan pesta penyambutan di Sooni Hawaii.


Image source: SBS

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Dalam foto tersebut, terlihat ekspresi pemain begitu senang dan menikmati pesta walau hanya untuk keperluan drama saja. Mereka juga melakukan wefie, menari, dan bahkan nge-rap. Kedekatan ini tentu terjalin karena banyaknya adegan yang dilakukan bersama di rumah sakit, yang membuat chemistry dan suasana syuting selalu menyenangkan.

Seru ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)