home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato dan Zedd Beri Dukungan Buat Calvin Harris Soal Curhatannya di Twitter

Sabtu, 16 Juli 2016 11:00 by daranm_ | 2144 hits
Demi Lovato dan Zedd Beri Dukungan Buat Calvin Harris Soal Curhatannya di Twitter
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Di tengah perseteruan yang berlangsung antara Taylor Swift dan Calvin Harris, kini Demi Lovato dan Zedd turut buka suara dan berada di pihak Calvin. Hal itu terlihat saat keduanya memberikan dukungan lewat Twitter pribadi mereka.

Beberapa fans melihat bahwa pelantun lagu ‘Stone Cold’ itu baru saja mem-follow akun Twitter Calvin Harris tak lama setelah DJ 32 tahun itu mengungkapkan rasa kesalnya tentang Taylor. Lovato seperti penasaran dengan serangkaian cuitan yang ditulis Calvin Harris pada Rabu (13/7) lalu.

Demi Lovato mulai mengikuti akun Calvin Harris di Twitter!” Tulis seorang fans Lovato yang memperhatikan seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Sementara itu, Zedd menunjukan dukungannya dengan memberikan likes pada tiga kicauan Harris di hari yang sama. Sekedar mengingatkan, Calvin Harris sebelumnya telah mengkofirmasi terkait pemberitaan yang mengatakan bahwa Taylor turut ikut dalam penulisan lirik lagu ‘This Is What You Came For’.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Namun, hingga saat ini Taylor belum menganggapi drama yang kian terjadi. Meski begitu, Taylor sepertinya terlihat tidak peduli oleh kabar ini. Penyanyi kelahiran 1989 itu tengah menghabiskan waktu bersama kekasih barunya, Tom Hiddleston di Australia.

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)