SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Batalkan Konser Pasca Serangan Truk Brutal di Perancis!

Jumat, 15 Juli 2016 23:00 by daranm_ | 1399 hits
Rihanna Batalkan Konser Pasca Serangan Truk Brutal di Perancis!
Image source: variety.com

DREAMERS.ID - Konser Rihanna yang dijadwalkan berlangsung di Allianz Stadium, Nice, Perancis pada Jumat (15/7) malam terpaksa dibatalkan. Hal ini dikarenakan tragedi serangan di Nice yang menewaskan sekitar 80 orang.

Wali Kota Nice, Christian Estrosi telah mengkonfirmasi pembatalan konser Rihanna tersebut melalui Twitter. Penyanyi 28 tahun itu sudah berada di Nice dan dikabarkan selamat. Ia pun turut berduka dengan tragedi tersebut dan menuliskan, “Bendera akan berkibar setengah tiang besok, setelah pembatalan konser Rihanna, festival jazz dibatalkan”, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Rihanna sendiri mengumumkan pembatalan konsernya lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto warna bendera Perancis, biru, putih dan merah. Ia menuliskan caption pada foto tersebut “Due to the tragic events in #Nice, my concert scheduled for tomorrow July 15 at Allianz Stadium will not going ahead as planned”.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Tak lupa, RiRi mengungkapkan rasa belasungkawa kepada korban dan keluarganya. “Our thoughts are with the victims and their families????” lanjutnya.


image source: instagram.com/badgalriri

Konser Rihanna yang dibatalkan itu merupakan bagian dari rangkaian ANTI WORLD TOUR.  Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah truk secara brutal telah menabrak kumpulan orang yang sedang merayakan hari Kemerdekaan Perancis atau yang biasa disebut Bastille Day pada Kamis (14/7) kemarin. Penyerang juga menembaki warga dan polisi sebelum akhirnya berhasil diringkus.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Selama ini, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat menikmati kehidupan mewah mereka mulai dari mengenakan pakaian mahal, membeli bangunan hingga pergi keluar negeri. Ternyata, tidak semua grup idola dapat merasakan hal tersebut. Pasalnya, perwakilan dari agensi hiburan mengatakan jika mendebutkan grup idola itu seperti ‘bermain lotre dengan kesempatan menang yang lebih baik....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)