SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Batalkan Konser Pasca Serangan Truk Brutal di Perancis!

Jumat, 15 Juli 2016 23:00 by daranm_ | 1429 hits
Rihanna Batalkan Konser Pasca Serangan Truk Brutal di Perancis!
Image source: variety.com

DREAMERS.ID - Konser Rihanna yang dijadwalkan berlangsung di Allianz Stadium, Nice, Perancis pada Jumat (15/7) malam terpaksa dibatalkan. Hal ini dikarenakan tragedi serangan di Nice yang menewaskan sekitar 80 orang.

Wali Kota Nice, Christian Estrosi telah mengkonfirmasi pembatalan konser Rihanna tersebut melalui Twitter. Penyanyi 28 tahun itu sudah berada di Nice dan dikabarkan selamat. Ia pun turut berduka dengan tragedi tersebut dan menuliskan, “Bendera akan berkibar setengah tiang besok, setelah pembatalan konser Rihanna, festival jazz dibatalkan”, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Rihanna sendiri mengumumkan pembatalan konsernya lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto warna bendera Perancis, biru, putih dan merah. Ia menuliskan caption pada foto tersebut “Due to the tragic events in #Nice, my concert scheduled for tomorrow July 15 at Allianz Stadium will not going ahead as planned”.

Baca juga: Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Tak lupa, RiRi mengungkapkan rasa belasungkawa kepada korban dan keluarganya. “Our thoughts are with the victims and their families????” lanjutnya.


image source: instagram.com/badgalriri

Konser Rihanna yang dibatalkan itu merupakan bagian dari rangkaian ANTI WORLD TOUR.  Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah truk secara brutal telah menabrak kumpulan orang yang sedang merayakan hari Kemerdekaan Perancis atau yang biasa disebut Bastille Day pada Kamis (14/7) kemarin. Penyerang juga menembaki warga dan polisi sebelum akhirnya berhasil diringkus.

(dnm)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)