home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Batalkan Konser Pasca Serangan Truk Brutal di Perancis!

Jumat, 15 Juli 2016 23:00 by daranm_ | 1558 hits
Rihanna Batalkan Konser Pasca Serangan Truk Brutal di Perancis!
Image source: variety.com

DREAMERS.ID - Konser Rihanna yang dijadwalkan berlangsung di Allianz Stadium, Nice, Perancis pada Jumat (15/7) malam terpaksa dibatalkan. Hal ini dikarenakan tragedi serangan di Nice yang menewaskan sekitar 80 orang.

Wali Kota Nice, Christian Estrosi telah mengkonfirmasi pembatalan konser Rihanna tersebut melalui Twitter. Penyanyi 28 tahun itu sudah berada di Nice dan dikabarkan selamat. Ia pun turut berduka dengan tragedi tersebut dan menuliskan, “Bendera akan berkibar setengah tiang besok, setelah pembatalan konser Rihanna, festival jazz dibatalkan”, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Rihanna sendiri mengumumkan pembatalan konsernya lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto warna bendera Perancis, biru, putih dan merah. Ia menuliskan caption pada foto tersebut “Due to the tragic events in #Nice, my concert scheduled for tomorrow July 15 at Allianz Stadium will not going ahead as planned”.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Tak lupa, RiRi mengungkapkan rasa belasungkawa kepada korban dan keluarganya. “Our thoughts are with the victims and their families????” lanjutnya.


image source: instagram.com/badgalriri

Konser Rihanna yang dibatalkan itu merupakan bagian dari rangkaian ANTI WORLD TOUR.  Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah truk secara brutal telah menabrak kumpulan orang yang sedang merayakan hari Kemerdekaan Perancis atau yang biasa disebut Bastille Day pada Kamis (14/7) kemarin. Penyerang juga menembaki warga dan polisi sebelum akhirnya berhasil diringkus.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)