SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Batalkan Konser Pasca Serangan Truk Brutal di Perancis!

Jumat, 15 Juli 2016 23:00 by daranm_ | 1467 hits
Rihanna Batalkan Konser Pasca Serangan Truk Brutal di Perancis!
Image source: variety.com

DREAMERS.ID - Konser Rihanna yang dijadwalkan berlangsung di Allianz Stadium, Nice, Perancis pada Jumat (15/7) malam terpaksa dibatalkan. Hal ini dikarenakan tragedi serangan di Nice yang menewaskan sekitar 80 orang.

Wali Kota Nice, Christian Estrosi telah mengkonfirmasi pembatalan konser Rihanna tersebut melalui Twitter. Penyanyi 28 tahun itu sudah berada di Nice dan dikabarkan selamat. Ia pun turut berduka dengan tragedi tersebut dan menuliskan, “Bendera akan berkibar setengah tiang besok, setelah pembatalan konser Rihanna, festival jazz dibatalkan”, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Rihanna sendiri mengumumkan pembatalan konsernya lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto warna bendera Perancis, biru, putih dan merah. Ia menuliskan caption pada foto tersebut “Due to the tragic events in #Nice, my concert scheduled for tomorrow July 15 at Allianz Stadium will not going ahead as planned”.

Baca juga: Viral, Gadis Kecil Mirip Rihanna yang Bikin Kaget Sang Penyanyi

Tak lupa, RiRi mengungkapkan rasa belasungkawa kepada korban dan keluarganya. “Our thoughts are with the victims and their families????” lanjutnya.


image source: instagram.com/badgalriri

Konser Rihanna yang dibatalkan itu merupakan bagian dari rangkaian ANTI WORLD TOUR.  Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah truk secara brutal telah menabrak kumpulan orang yang sedang merayakan hari Kemerdekaan Perancis atau yang biasa disebut Bastille Day pada Kamis (14/7) kemarin. Penyerang juga menembaki warga dan polisi sebelum akhirnya berhasil diringkus.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)