home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Setir Saat Kendarai Mobil, Aksi Nekat Egi John dan Marshanda Tuai Kritikan!

Jumat, 15 Juli 2016 18:30 by Dits | 2128 hits
Lepas Setir Saat Kendarai Mobil, Aksi Nekat Egi John dan Marshanda Tuai Kritikan!
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Lagi-lagi Marshanda dan kekasihnya, Egi John menjadi perbincangan hangat netizen. Aksi nekatnya bersama Egi menuai kritikan pedas. Pasalnya, pasangan putus nyambung tersebut melakukan hal yang dinilai cukup berbahaya.

Melalui akun Vlog-nya, cewek yang akrab disapa Caca ini mengabadikan setiap momen yang Ia lalui dalam bentuk video. Salah satunya saat ia tengah bersama Egi, awal cerita mereka berdua sedang dalam perjalanan di sebuah mobil. Agar menghindari rasa bosan, Caca dan Egi pun membuat sebuah video lipsing gila-gilaan.

"Sumpah ini video ter-error, terdodol, terkocak, ternajis, tersyamfah, terseru, terlucu sepanjang masa dalam hidup gue hari ini. Selesai," tulis Caca pada keterangan video-nya.

Saking serunya lipsing dan bergoyang, Egi terlihat beberapa kali melepaskan tangannya dari setir mobil. Ia bahkan sering kali mengalihkan fokusnya pada kamera yang menyorotnya ketimbang jalan di depan. Padahal mobil yang dikendarai keduanya berjalan dengan kecepatan yang tak lambat.

Baca juga: Alasan Pesinetron Egi John Buru-buru Menikah Usai Ta'aruf Tiga Bulan

Selain itu, ada juga adegan di mana Egi dan Caca membuang-buang uang kertas yang ada di tangan, mengikuti ritme lagu. Meski pasangan tersebut hanya bercanda, tetapi netizen melihatnya peristiwa itu sebagai hal yang tak pantas dilakukan.

Seperti diketahui, Caca dan Egi beberapa waktu lalu sempat putus. Namun baru beberapa hari saja, melalui video Vlog pertama-nya, wanita berusia 26 tahun ini mengumumkan jika Ia sudah balikan dengan Egi.

Berikut videonya:

Source:
Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)