SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Setir Saat Kendarai Mobil, Aksi Nekat Egi John dan Marshanda Tuai Kritikan!

Jumat, 15 Juli 2016 18:30 by Dits | 2055 hits
Lepas Setir Saat Kendarai Mobil, Aksi Nekat Egi John dan Marshanda Tuai Kritikan!
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Lagi-lagi Marshanda dan kekasihnya, Egi John menjadi perbincangan hangat netizen. Aksi nekatnya bersama Egi menuai kritikan pedas. Pasalnya, pasangan putus nyambung tersebut melakukan hal yang dinilai cukup berbahaya.

Melalui akun Vlog-nya, cewek yang akrab disapa Caca ini mengabadikan setiap momen yang Ia lalui dalam bentuk video. Salah satunya saat ia tengah bersama Egi, awal cerita mereka berdua sedang dalam perjalanan di sebuah mobil. Agar menghindari rasa bosan, Caca dan Egi pun membuat sebuah video lipsing gila-gilaan.

"Sumpah ini video ter-error, terdodol, terkocak, ternajis, tersyamfah, terseru, terlucu sepanjang masa dalam hidup gue hari ini. Selesai," tulis Caca pada keterangan video-nya.

Saking serunya lipsing dan bergoyang, Egi terlihat beberapa kali melepaskan tangannya dari setir mobil. Ia bahkan sering kali mengalihkan fokusnya pada kamera yang menyorotnya ketimbang jalan di depan. Padahal mobil yang dikendarai keduanya berjalan dengan kecepatan yang tak lambat.

Baca juga: Alasan Pesinetron Egi John Buru-buru Menikah Usai Ta'aruf Tiga Bulan

Selain itu, ada juga adegan di mana Egi dan Caca membuang-buang uang kertas yang ada di tangan, mengikuti ritme lagu. Meski pasangan tersebut hanya bercanda, tetapi netizen melihatnya peristiwa itu sebagai hal yang tak pantas dilakukan.

Seperti diketahui, Caca dan Egi beberapa waktu lalu sempat putus. Namun baru beberapa hari saja, melalui video Vlog pertama-nya, wanita berusia 26 tahun ini mengumumkan jika Ia sudah balikan dengan Egi.

Berikut videonya:

Source:
Komentar
  • HOT !
    Belum lama menyambangi Indonesia dalam gelaran ON OFF Festival beberapa waktu yang lalu, boy group WINNER akan kembali menyapa fasnsnya di tanah air. Kali ini, Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo akan kembali dengan menggelar konser solo!...
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Jae Young telah dikonfirmasi akan bintangi drama KBS2 berjudul ‘Love is Beautiful, Love is Wonderful’. Drama ini direncanakan tayang pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)