SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Gagal, Akting Kris Wu di Film 'Never Gone' Menuai Kritik Netizen

Senin, 18 Juli 2016 13:24 by dodo07 | 11056 hits
Dianggap Gagal, Akting Kris Wu di Film 'Never Gone' Menuai Kritik Netizen
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya, EXO, Kris Wu kini memilih melanjutkan karier di negara asalnya sebagai seorang aktor. Semakin memfokuskan diri dalam dunia seni peran, ia diketahui telah menggarap sebuah proyek film lagi di tahun ini.

Namun, sepertinya netizen kuang puas dengan kualitas akting mantan member EXO ini. Tidak sedikit netizen yang mencibir akting Kris di film ‘Never Gone’ bahkan menganggapnya buruk, seperti yang dilansir Instiz.

Lewat .gif yang tersebar di dunia maya tersebut, para netizen menganggap jika akting aktor asal Tiongkok ini seperti dibuat-buat saat melakoni adegan marah. Kekecewaan netizen makin menjadi ketika melihat adegan ciuman dirinya dengan pemeran wanita, Liu Yifei.


image source: dreamers.id

"Adegan ciumannya, hahaha. Ia seperti sedang makan sesuatu,", "Adegan ciuman itu. Liu Yifei pasti merasa kesal dibuatnya,", "Ekspresinya benar-benar terlalu berlebihan, hahaha,", "Liu Yifei, yang tabah ya! Adegan ciumannya sungguh keterlaluan, hahaha," komentar beberapa netizen.

Baca juga: Kris Wu Dikabarkan Dating, Pacarnya Ternyata Masih Pelajar!

Hal ini sangat berlawanan dengan respon para netizen pertama kali saat trailer film ini dirilis. Tidak sedikit yang memuji jika kini Kris sangat bekerja keras untuk fokus di dunia seni peran.

Bagaimana menurut kalian dengan akting Kris, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)