home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pergi Ke Amsterdam Bareng, Rumor Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kembali Mencuat!

Kamis, 21 Juli 2016 18:25 by dodo07 | 4840 hits
Pergi Ke Amsterdam Bareng, Rumor Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kembali Mencuat!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sepertinya kasus perselingkuhan sudah cukup sering muncul di kalangan selebritis. Dan belum lama ini, kembali muncul lagi kasus seperti ini yang menyeret dua seleb terkenal tanah air Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Netizen kembali dibuat heboh dengan rumor yang beredar jika keduanya baru saja kembali dari Amsterdam, Belanda. Kabar kurang baik ini pertama kali muncul di media sosial sebuah akun twitter bernama jenk_keliin yang mengunggah sebuah foto pemesanan tiket pesawat dari Raffi dan Ayu yang ternyata memiliki kode dan tujuan penerbangan yang sama.


Image source: jenk_kellin

Tak hanya itu, seorang wanita yang mengaku sebagai pramugari pesawat tersebut juga mengaku jika ia melihat kedua seleb ini bermesraan selama di dalam pesawat hingga menyebabkan beberapa penumpang merasa tak nyaman.


Image source: jenk_kellin

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Atas hal ini, tidak sedikit netizen yang mengkritik keduanya. Memang bukan pertama kalinya kedua artis terkenal ini digosipkan memiliki hubungan spesial. Ditambah keduanya juga kerap tampil dalam sebuah acara yang sama, sehingga gerak-gerak keduanya pun semakin menjadi buruan para netizen.

Meski belum terbukti apapun, namun tidak sedikit netizen yang merasa simpatik kepada Nagita Slavina jika rumor yang selama ini tentang perselingkuhan ini benar adanyai. Meski demikian, ada pula netizen yang menepis kabar ini dan mengatakan jika kunjungan Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut ini guna sebuah proyek kerja sama.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

Source:
Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)