SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Minta Fans Berikan Jam Tangan Mahal, Minhyuk CNBlue Tuai Kritikan Netizen

Jumat, 22 Juli 2016 13:08 by arnanda | 1871 hits
Diduga Minta Fans Berikan Jam Tangan Mahal, Minhyuk CNBlue Tuai Kritikan Netizen
Image source: ceci

DREAMERS.ID - Salah satu bentuk dukungan ke sang idola adalah memberinya sebuah hadiah. Namun, belum lama ini netizen mengritik perilaku salah satu member CNBLUE, Minhyuk yang dianggap memanfaatkan fansnya untuk memberinya hadiah. Pasalnya, setelah diketahui hadiah yang ia inginkan tersebut ternyata bernilai fantastis.

Kejadian ini bermula ketika beberapa hari yang lalu, Minhyuk mengunggah sebuah foto jam tangan di akun Instagram pribadinya. Dari foto tersebut, diketahui jika foto jam tangan tersebut merupakan salah satu produk keluaran Brand Patek Philip tipe Nautilus 5711/1A-010 seharga USD 24.000 atau sekitar Rp 314 juta.


Image source: Instagram.com/mr_kanggun

“Aku mencoba mencari jam tangan ini, tapi sangat sulit untuk menemukannya. Aku setuju 100% dengan pepatah yang mengatakan kita akan semakin menginginkan sesuatu yang tidak bisa kita dapatkan. Ini pertama kalinya setelah sekian lama aku sangat menginginkan sesuatu. Aku akan mencarimu di seluruh belahan dunia, dan akan menjadikanmu milikku,” tulis Minhyuk, dilansir Allkpop.

Ternyata postingan tersebut lansung ditanggapi sinis oleh para netizen, dan menganggap bahwa Min Hyuk secara tidak langsung meminta agar ada fans yang membelikan jam tangan tersebut. Mereka berkomentar, "Kau dapat dengan mudah menemukannya secara online. Tidak ada daftar tunggu atau apapun, dasar payah"

Baca juga: Rahasia Penampilan 'Panas' Monsta X di MAMA 2017 yang Hebohkan Penggemar

"Apakah ia juga kehilangan pikirannya seperti anggota lain?", "Apakah ia perlu membagikan hal seperti ini di sosial media? Ia seharusnya bisa menyimpannya untuk diri sendiri,” dan masih banyak lagi. Meski demikian, tidak sedikit pula netizen yang membela aktor ‘Ddanddara’ ini dengan mengatakan jika ia sebenarnya hanya membagikan postingan barang apa yang ia inginkan, seperti orang kebanyakan.

"Memangnya dia tidak boleh mengatakan apa yang dia inginkan?", "Sepertinya dia sangat menginginkannya. Tidak ada yang lain," bela beberapa fans. Namun, karena menuai banyak pro dan kontra, akhirnya Min Hyuk menghapus postingan tersebut dari akun instagramnya. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)