home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Populer, Son Ho Joon Akhirnya Resmi Direkrut ke YG Entertainment!

Minggu, 24 Juli 2016 10:16 by citra09 | 2955 hits
Makin Populer, Son Ho Joon Akhirnya Resmi Direkrut ke YG Entertainment!
Image source: Star N

DREAMERS.ID - YG Entertainment semakin memperkuat line-up aktor ternama Korea yang bergabung di agensinya. Menyusul Lee Jong Suk, kini ada satu lagi aktor yang tengah naik daun yang akhirnya gabung di agensi raksasa tersebut, yaitu Son Ho Joon!

Meski sebelumnya telah membantah bergabungnya Son Ho Joon, namun YG Entertainment pada Sabtu (23/07) kemarin, akhirnya resmi mengumumkan bahwa aktor Reply 1994ini telah menandatangani kontrak eksklusif dengan YG.

Dengan demikian, Son Ho Joon akan bergabung sebagai artis YG Entertainment, bersama dengan rekan-rekan sesama member variety show Three Meals A Dayyang dibintanginya, yaitu Cha Seung Won dan Nam Joo Hyuk.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Seperti yang diketahui, aktor 32 tahun ini tengah menikmati popularitasnya yang semakin meroket setelah berakting dalam serial drama favorit tvN, yaitu ‘Reply 1994’. Ia juga mulai semakin menarik banyak penggemar usai kemunculannya di program ‘Youth Over Flowers’ dan ‘Three Meals A Day’.

Sebelum resmi bergabung, Son Ho Joon sempat bergabung di agensi yang menaungi T-ARA dan DIA, yaitu MBK Entertainment. Usai kontraknya berakhir pada Juni tahun ini, Son Ho Joon pun bergabung ke agensi yang juga menaungi Kang Dong Won, Choi Ji Woo, hingga Go Hye Sun, yaitu YG Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)