home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Rilis 13 Potongan Foto Misterius untuk Comeback Cosmic Girls!

Jumat, 29 Juli 2016 13:19 by citra09 | 1063 hits
Starship Entertainment Rilis 13 Potongan Foto Misterius untuk Comeback Cosmic Girls!
Image source: kpop.asiach

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola wanita pendatang baru alias rookie yang siap kembali meramaikan panggung musik di tahun ini, yaitu Cosmic Girls. Sukses debut dengan lagu ‘Mo Mo Mo’, grup asuhan Starship Entertainment ini pun siap menyapa fans lewat musik terbarunya.

Usai mengumumkan bergabungnya Yeonjung IOI sebagai member ke-13, Cosmic Girls kini akhirnya mulai menggoda fans dengan merilis teaser sebagai pertanda bahwa comebacknya akan terlaksana dalam waktu dekat ini.

Lewat akun resminya, Cosmic Girls mulai merilis 13 potongan foto misterius yang dibuat mejadi sebuah kolase. Belum diketahui makna di balik teaser misterius tersebut, namun 13 foto tersebut terlihat merepresentasikan masing-masing membernya.


Image source: Starship Entertainment

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Perilisan foto tersebut pun juga disertai dengan beberapa hashtag, termasuk #Comingsoon #13Secrets dan #201608, yang menjadi pertanda bahwa junior satu agensi Sistar ini akan segera mengungkap comebacknya pada bulan Agustus mendatang.

Perilisan 13 teaser misterius ini pun juga membuat fans antusias karena Cosmic Girls dipastikan akan comeback dengan formasi baru, yaitu 13 member setelah kehadiran salah satu member girl group IOI, yaitu Yoo Yeonjung yang merupakan trainee di Starship Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)