SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembukaan Konser Solo Ketiganya Selesai, EXO Tambah Daftar Rekor Baru!

Senin, 01 Agustus 2016 12:19 by citra09 | 1034 hits
Pembukaan Konser Solo Ketiganya Selesai, EXO Tambah Daftar Rekor Baru!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Usai merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’, EXO pun langsung disibukkan dengan gelaran konser eksklusif ketiganya yang bertajuk ‘EXO PLANET#3 – The EXO’rDIUM’. Konser tersebut pun dibuka di Seoul selama enam hari di minggu yang berbeda.

Bertempat di Seoul Olympic Park, konser tersebut digelar pada 22 hingga 24 Juli dan 29 hingga 31 Juli. Kembali membuktikan popularitasnya, grup pelantun ‘Monster’ ini pun ternyata berhasil menambah daftar rekor baru!

EXO diketahui berhasil membawa 14 ribu penonton dalam satu hari pertunjukkan, yang jika dikalikan dengan enam kali konser, maka EXO pun telah membawa sekitar 84 ribu penonton yang belum pernah dialami grup asuhan SM Entertainment ini sebelumnya.

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Tak hanya itu, grup yang kini berformasi sembilan member ini juga menjadi grup K-Pop pertama sepanjang sejarah yang menggelar enam kali pertunjukkan konser terpanjang di Seoul Olympic Park Gymnastic Stadium.

Sementara itu, salah satu member EXO, yaitu Kai yang kembali mengalami cedera pada konser 22 Juli lalu, akan tetap berpartisipasi di konser EXO pada Minggu (31/07) kemarin, mengingat ini adalah konser terakhir konser ‘The EXO’rDIUM’ di Seoul. Namun Kai tak akan tampil di lagu yang membutuhkan koreografi yang cukup sulit.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)