home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terdiri dari Member Pria & Wanita, Dua Grup Starship Entertainment Ini Bentuk Sub Unit!

Rabu, 03 Agustus 2016 12:14 by citra09 | 5859 hits
Terdiri dari Member Pria & Wanita, Dua Grup Starship Entertainment Ini Bentuk Sub Unit!
Image source: Starship En

DREAMERS.ID - Sebuah proyek baru juga diluncurkan oleh salah satu agensi yang menaungi para idola K-Pop, Starship Entertainment. Menyusul munculnya sebuah akun Instagram baru yang dibuat Starship beberapa waktu lalu, kini akhirnya misteri tersebut terungkap.

Yap, Instagram bernama Y-Teen tersebut ternyata dibuat dalam rangka meluncurkan sebuah sub unit yang terdiri dari dua grup idola K-Pop asuhan Starship Entertainment, yaitu Monsta X dan Cosmic Girls!


Image source: Starship Entertainment

Untuk pertama kalinya, agensi yang juga menaungi Sistar dan K.Will ini akan membentuk sebuah sub unit yang terdiri dari member pria dan wanita, yaitu ketujuh member lengkap Monsta X dan tujuh member Cosmic Girls, yaitu Exy, Cheng Xiao, Seola, Soobin, Eunseo, Yoreum, dan Dayong.


Image source: Starship Entertainment

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Dengan total 14 member, sub unit Y-Teen ternyata bertujuan untuk promosi layanan tarif sebuah ponsel yang juga diberi nama Y-Teen. Sub unit ini akan mempromosikan tarif layanan tersebut lewat berbagai kegiatan, mulai dari perilisan lagu hingga video musik.

Berdasarkan agensi, Y-Teen akan mulai berpromosi pada awal bulan Agustus, setelah merilis lagi dan video musik. Melalui akun resminya masing-masing, baik Monsta X dan Cosmic Girls pun telah merils teaser untuk sub unit ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)