SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewaskan Satu Orang, Caitlyn Jenner Tuntut Paparazzi Atas Kecelakaan yang Dialaminya

Jumat, 05 Agustus 2016 18:18 by citra09 | 700 hits
Tewaskan Satu Orang, Caitlyn Jenner Tuntut Paparazzi Atas Kecelakaan yang Dialaminya
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Tahun 2015 lalu, industri Hollywood dihebohkan dengan kabar bahwa Bruce atau yang kini dikenal sebagai Caitlyn Jenner telah mengalami kecelakaan yang menyebabkan satu orang wanita tewas di California.

Saat itu, Bruce yang belum bertransformasi menjadi Caitlyn diketahui menabrak mobil sedan yang dikendarai seorang wanita hingga terlempar ke jalur lawan arah dan tertabrak mobil Hummer.  Meski kasus telah terselesaikan, namun Caitlyn ternyata masih punya satu ‘masalah’.

Dilaporkan ‘E! News’, Caitlyn Jenner belum lama ini telah mengajukan gugatan terhadap beberapa pihak yang ia rasa terlibat dalam kecelakaan yang terjadi pada Februari 2015 lalu tersebut, termasuk kelompok paparazzi yang membuntutinya.

Berdasarkan dokumen gugatan, ayah dari Kendall dan Kylie Jenner ini mengklaim bahwa sekelompok paparazzi telah membuntutinya sejak pagi sebelum kecelakaan tersebut terjadi. Ia mengaku diikuti dari kediamannya di Pacific Coast Highway, Malibu sampai akhirnya kecelakaan terjadi di siang hari.

Baca juga: Kontroversi Rencana Pernikahan Caitlyn Jenner Hingga Aliran Sesat JYP Hebohkan Sepekan Terakhir

“Saat sedang mengendarai dengan kecepatan stabil, para paparazzi dengan serampangan membuntuti Jenner. Jenner merasa terganggu atas tindakan tersebut dan bisa dikatakan bahwa paparazzi telah berkontribusi dalam menyebabkan kecelakaan tersebut terjadi,” demikian isi pembacaan dokumen tuntutan tersebut.

 Seperti yang diketahui, saat kecelakaan terjadi Caitlyn memang diketahui mengendarai SUV berwarna navy miliknya di atas kecepatan rata-rata. Diduga laju kecepatan tersebut terpaksa dilakukan karena kejaran paparazzi.

(ctr)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)