SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewaskan Satu Orang, Caitlyn Jenner Tuntut Paparazzi Atas Kecelakaan yang Dialaminya

Jumat, 05 Agustus 2016 18:18 by citra09 | 680 hits
Tewaskan Satu Orang, Caitlyn Jenner Tuntut Paparazzi Atas Kecelakaan yang Dialaminya
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Tahun 2015 lalu, industri Hollywood dihebohkan dengan kabar bahwa Bruce atau yang kini dikenal sebagai Caitlyn Jenner telah mengalami kecelakaan yang menyebabkan satu orang wanita tewas di California.

Saat itu, Bruce yang belum bertransformasi menjadi Caitlyn diketahui menabrak mobil sedan yang dikendarai seorang wanita hingga terlempar ke jalur lawan arah dan tertabrak mobil Hummer.  Meski kasus telah terselesaikan, namun Caitlyn ternyata masih punya satu ‘masalah’.

Dilaporkan ‘E! News’, Caitlyn Jenner belum lama ini telah mengajukan gugatan terhadap beberapa pihak yang ia rasa terlibat dalam kecelakaan yang terjadi pada Februari 2015 lalu tersebut, termasuk kelompok paparazzi yang membuntutinya.

Berdasarkan dokumen gugatan, ayah dari Kendall dan Kylie Jenner ini mengklaim bahwa sekelompok paparazzi telah membuntutinya sejak pagi sebelum kecelakaan tersebut terjadi. Ia mengaku diikuti dari kediamannya di Pacific Coast Highway, Malibu sampai akhirnya kecelakaan terjadi di siang hari.

Baca juga: Kendall dan Kylie Rayakan Hari Ayah Bareng Caitlyn Jenner

“Saat sedang mengendarai dengan kecepatan stabil, para paparazzi dengan serampangan membuntuti Jenner. Jenner merasa terganggu atas tindakan tersebut dan bisa dikatakan bahwa paparazzi telah berkontribusi dalam menyebabkan kecelakaan tersebut terjadi,” demikian isi pembacaan dokumen tuntutan tersebut.

 Seperti yang diketahui, saat kecelakaan terjadi Caitlyn memang diketahui mengendarai SUV berwarna navy miliknya di atas kecepatan rata-rata. Diduga laju kecepatan tersebut terpaksa dilakukan karena kejaran paparazzi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)