SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Kesedihan Artis Dea Imut Tak Bisa Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhirnya

Minggu, 07 Agustus 2016 11:50 by Dits | 1505 hits
Ungkapan Kesedihan Artis Dea Imut Tak Bisa Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhirnya
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Suasana duka masih menyelimuti keluarga dan mantan artis cilik Dea Anissa atau lebih dikenal dengan sapaan Dea Imut. Sang ayahanda tercinta menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (6/8) dini hari karena penyakit stroke yang dideritanya.

Dea yang menerima kabar duka tersebut dari pesan sang kakak langsung terbang ke Indonesia. Seperti yang diberitakan sebelumnya, bintang film ‘Ghost Diary’ tersebut tengah berada di Korea Selatan untuk menyelesaikan beasiswanya di bidang pendidikan memasak.


image source: Kapanlagi

"Aku menerima kabar jam 2 pagi waktu Korea. Tadinya udah tidur karena jam segitu juga kan. Tapi nggak tahu kenapa kebangun dan dapat pesan dari kakak aku. Langsung minta izin pulang sama guru untuk pulang. Baru dapat flight jam 10 pagi jadi nggak bisa nemenin Papa untuk terakhir," ujar Dea Annisa saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/8) kemarin.

Artis 20 tahun tersebut juga tak memiliki firasat sebelum sang ayah meninggal dunia. Ia bahkan masih sempat komunikasi dengan ayahnya saat keluar dari rumah sakit.

Baca juga: Kabar Duka, Ayah Kandung Mantan Artis Cilik Dea Imut Meninggal Dunia

"Pas papa keluar rumah sakit masih contact-an. Aku pikir dia udah keluar jadi nggak kenapa-napa. Saat masuk rumah sakit aku sempat mau pulang tapi kata Papa nggak usah, jadi aku nggak pulang," ujar Dea.

Sementara itu, ia sendiri mengaku sangat sedih karena tak bisa bertemu langusng dengan ayahnya untuk terakhir kali. Meski demikian, Dea mencoba tetap tegar sambil memberikan doa terbaiknya buat mendiang sang ayah.

"Aku berharap dapat flight lebih pagi supaya bisa antar. Tapi aku juga tahu nggak mau Papa lama-lama, kasihan juga. Jadi ya udah gak papa, yang penting udah doa," tutup Dea.

(dits/Kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    Kasus pelanggaran lalu lintas merobos jalur busway yang dilakukan penyanyi Dewi Persik beberapa waktu lalu mulai menemukan titik terang. Pertemuan antara pengacara Dewi Persik, Maha Awan Buana dan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra membuahkan hasil bahwa Dewi Persik memang benar benar dikawal polisi ketika menerobos jalur transjakarta....
  • HOT !
    Netizen sempat dibuat penasaran dengan kabar kedekatan Agnez Mo dan mantan Rihanna, Chris Brown. Keduanya bahkan dicurigai tengah menjalin hubungan spesial. Sempat bungkam, akhirnya Agnez angkat bicara mengenai kabar itu....
  • HOT !
    Semakin mendekati masa penayangannya, drama tvN ‘Hwayugi’ terus menggoda fans dengan merilis foto foto yang menunjukkan penampilan para karakternya. Setelah deretan pemain utama seperti Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won hingga Lee Hong Ki, kini giliran karakter yang mainkan Lee El yang diperlihatkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)