home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iqbal Siap Lanjutkan Sekolah ke Amerika, ‘Coboy Junior’ Akan Bubar?

Senin, 08 Agustus 2016 19:00 by Dits | 3369 hits
Iqbal Siap Lanjutkan Sekolah ke Amerika, ‘Coboy Junior’ Akan Bubar?
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Grup remaja populer Tanah Air, ‘Coboy Junior dikabarkan tengah galau. Pasalnya, salah satu membernya yakni Iqbal akan melanjutkan sekolah ke luar negeri. Menurut laporan, dalam waktu dekat ia akan bersekolah ke Amerika Serikat. Lantas bagaimana kelanjutan nasib ‘Coboy Junior’?

"Ini karya terakhir kita untuk saat ini, bukan selama-lamanya. Makanya pas tahu dia mau sekolah ke luar kita berikan seratus persen yang terbaik untuk film, buku dan album ini," ujar Kiki usai peluncuran novel Ada Cinta di SMA, Gramedia Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (07/08) lalu.

Lebih lanjut, mengenai nasib CJR pun masih belum jelas bila Iqbal pergi sementara untuk bersekolah. Seperti diketahui grup ini sebelumnya sudah kehilangan satu member lain Bastian dan kini grup hanya memiliki formasi tiga orang.

Baca juga: Curhat Iqbaal CJR Soal Kontroversi Dirinya Jadi Pemeran Dilan

"Kita nggak bilang vakum juga sih. Intinya kita akan tetap melakukan yang terbaik," tambah Iqbal. "Kalau untuk itu (nasib CJR) kita belum bisa jawab sekarang kan kontennya lagi peluncuran novel. Nanti akan kita kasih tahu lebih lanjut," tutur Kiki.

Dua member CJR lainnya yakni, Kiki dan Aldi juga mengakui kalau nantinya mereka pasti merasa kesepian tanpa kehadiran Iqbal. Apalagi ketiganya sudah bersama selama kurang lebih 6 tahun untuk membangun karir di dunia hiburan. Meski demikian keduanya menyambut positif keinginan Iqbal.

"Sedih, tapi senang juga, apabila filmnya nanti memenuhi ekspektasi tentu kepergian Iqbaal gak sia-sia. Ini jadi kebanggan kita-kita," lanjut Kiki. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)