home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil dan Uang Ratusan Juta Milik Hengky Kurniawan Dibawa Kabur Rekan Bisnis!

Senin, 08 Agustus 2016 20:00 by Dits | 1168 hits
Mobil dan Uang Ratusan Juta Milik Hengky Kurniawan Dibawa Kabur Rekan Bisnis!
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan menimpa pesinetron Hengky Kurniawan. Pada Senin (8/8) suami dari Sonya Fatmala itu mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan empat rekan bisnisnya, yaitu Hendrik Kusnadi dan istrinya, Vindi, Hj. Nursani dan Mulia.

Menurut laporan, keempat orang tersebut diduga telah melakukan penipuan. Kasus penipuan berawal saat Hengky melakukan bisnis rental mobil dengan Hendrik Kusnadi. Anehnya setelah membuat kesepakatan, pria 31 tahun itu merasa tertipu karena uang sebesar Rp 250 juta yang dipinjamkannnya dan mobil yang juga dipinjam Hendrik tak kunjung kembali.

Ia pun telah memberikan jangka waktu kepada Hendrik agar mobil dan uangnya bisa kembali. Bahkan, jika Hendrik tak mengembalikan uang dan mobil, Hengky akan melaporkan ke pihak berwajib.


Hengky Kurniawan di Polda Metro Jaya (image source: Kapanlagi)

"Kalau dengan Hendrik, sudah lima bulan yang lalu. Saya sudah memberikan tempo karena pertemanan jadi dikasih waktu. Waktu lima bulan cukup untuk saya ambil tindakan," ujar Hengky saat ditemui di Polda.

Lebih lanjut ia mengatakan, korban penipuan bukan hanya dirinya saja. Namun, telah banyak korban lainnya yang sudah ditipu oleh Hendrik. Ia bahkan merasa mantan partner bisnisnya tersebut pandai ngeles layaknya petinju.

"Korban bukan saya, mudah-mudahan ini jadi pintu. Mudah-mudahan yang bersangkutan muncul, karena sudah disamperin ke rumahnya nggak di rumah kata istri sudah tiga bulan nggak di rumah," ujarnya.

"Terakhir saya ketemu istri, ada SMS dari dia dengan nomor berbeda minta waktu. Kalau saya samperin, dia ngeles kayak petinju. Kantor disamperin udah tutup, nomor udah mati," tutupnya.

(kpl/dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)