SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil dan Uang Ratusan Juta Milik Hengky Kurniawan Dibawa Kabur Rekan Bisnis!

Senin, 08 Agustus 2016 20:00 by Dits | 834 hits
Mobil dan Uang Ratusan Juta Milik Hengky Kurniawan Dibawa Kabur Rekan Bisnis!
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan menimpa pesinetron Hengky Kurniawan. Pada Senin (8/8) suami dari Sonya Fatmala itu mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan empat rekan bisnisnya, yaitu Hendrik Kusnadi dan istrinya, Vindi, Hj. Nursani dan Mulia.

Menurut laporan, keempat orang tersebut diduga telah melakukan penipuan. Kasus penipuan berawal saat Hengky melakukan bisnis rental mobil dengan Hendrik Kusnadi. Anehnya setelah membuat kesepakatan, pria 31 tahun itu merasa tertipu karena uang sebesar Rp 250 juta yang dipinjamkannnya dan mobil yang juga dipinjam Hendrik tak kunjung kembali.

Ia pun telah memberikan jangka waktu kepada Hendrik agar mobil dan uangnya bisa kembali. Bahkan, jika Hendrik tak mengembalikan uang dan mobil, Hengky akan melaporkan ke pihak berwajib.


Hengky Kurniawan di Polda Metro Jaya (image source: Kapanlagi)

"Kalau dengan Hendrik, sudah lima bulan yang lalu. Saya sudah memberikan tempo karena pertemanan jadi dikasih waktu. Waktu lima bulan cukup untuk saya ambil tindakan," ujar Hengky saat ditemui di Polda.

Lebih lanjut ia mengatakan, korban penipuan bukan hanya dirinya saja. Namun, telah banyak korban lainnya yang sudah ditipu oleh Hendrik. Ia bahkan merasa mantan partner bisnisnya tersebut pandai ngeles layaknya petinju.

"Korban bukan saya, mudah-mudahan ini jadi pintu. Mudah-mudahan yang bersangkutan muncul, karena sudah disamperin ke rumahnya nggak di rumah kata istri sudah tiga bulan nggak di rumah," ujarnya.

"Terakhir saya ketemu istri, ada SMS dari dia dengan nomor berbeda minta waktu. Kalau saya samperin, dia ngeles kayak petinju. Kantor disamperin udah tutup, nomor udah mati," tutupnya.

(kpl/dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)