home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Uncontrollably Fond' Episode 9-10: Rasa Cinta Mulai Menyatu, Cobaan Tetap Datang Silih Berganti

Rabu, 10 Agustus 2016 17:25 by tyassss | 963 hits
'Uncontrollably Fond' Episode 9-10: Rasa Cinta Mulai Menyatu, Cobaan Tetap Datang Silih Berganti
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Masuki episode ke-9 dan 10, hubungan Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan No Eul (Suzy) memang semakin erat saja. Namun, tetap tidak bisa berjalan dengan mulus karena ada saja cobaan yang menerpa hubungan keduanya.

No Eul semakin menyadari bahwa hatinya sudah berpindah kepada Joon Young dan akhirnya ia menyatakan rasa sukanya. No Eul pun mulai kembali merekam proyek film dokumenternya dan lagi-lagi masalah lain muncul ditengah ia akan melakukan tugasnya.

Hari itu ia harus mengambil dokumentasi dalam sebuah acara musik besar di mana ibu Joon Young akan menerima penghargaan. Namun, tiba-tiba adiknya menghubungi dan mengatakan bahwa hari itu merupakan hari peringatakan kematian sang ayah. No Eul langsung merasa galau dan akhirnya memperingatinya sendiri dibelakang gedung acara diadakan.


Image source: KBS

Adik Choi Ji Tae yang juga fans dari Joon Young pun tak sengaja melihat No Eul karena kucing yang dipeliharanya berlari, Kucing tersebut merusak makanan sebagai peringatan kematian ayah No Eul tersebut. No Eul marah hingga ayah Ji Tae turut campur untuk ‘berdamai’ dengan No Eul.

Ayah Ji Tae sendiri diketahui orang yang selama ini dicari No Eul karena ia yang menyembunyikan pelaku tabrak lari ayah No Eul yang mana adalah wanita yang dijodohkan kepada Ji Tae. Lalu, Joon Young pun muncul dalam perdebatan sengit antara No Eul dan ayah Ji Tae.


Image source: KBS

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Setelah perdebatan berakhir, No Eul malah berpikir untuk menabrak ayah Ji Tae. Joon Young yang melihat ini langsung mencoba menyelamatkan pria yang juga merupakan ayahnya tersebut. Pada akhirnya No Eul dan Joon Young lah yang harus terluka pada insiden ini.

Tak parah, keduanya bisa segera keluar dari rumah sakit dan memutuskan untuk pergi ke suatu tempat bersama. Sayangnya, keduanya harus berpisah kembali lantaran penyakit Joon Young kambuh lagi saat akan mengambil mobil dan No Eul ditahan polisi atas aduan insiden penabrakan dari ibu Ji Tae.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Nantikan episode selanjutnya yang hadir malam ini dan besok malam waktu Korea Selatan di KBS!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)