SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiahi Mercedes-Benz Seri Terbaru untuk Kylie Jenner, Tyga Terancam Masuk Penjara?

Rabu, 10 Agustus 2016 18:35 by Dits | 1093 hits
Hadiahi Mercedes-Benz Seri Terbaru untuk Kylie Jenner, Tyga Terancam Masuk Penjara?
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Tyga sepertinya ingin membuktikan kalau ia benar-benar mencintai Kylie Jenner. Pasalnya belum lama ini rapper itu baru saja menghadiahi anggota termuda keluarga Kardashian-Jenner tersebut sebuah Mercedes-Benz seri terbaru sebagai kado ulang tahun Kylie yang ke-19 tahun.

Namun menurut laporan Aceshowbiz, hadiah yang baru saja diberikan Tyga untuk Kylie ternyata memicu masalah baru. Rapper 26 tahun tersebut kabarnya terancam dipenjara, dan kini ia tengah menjadi buronan polisi.

TMZ mengungkapkan kalau surat perintah penangkapan untuk Tyga telah resmi dikeluarkan di California pada Selasa (9/8) setelah dirinya tidak datang ke pengadilan untuk diinterogasi atas jumlah utangnya kepada pemilik real estate sebesar USD 480.000 atau sekitar Rp6,2 miliar.


Kado ulang tahun Tyga untuk Kylie Jenner
(image source: dailymail.com)

Baca juga: Ini Lho Respon Bodyguard Kylie, yang Dirumorkan Sebagai Ayah Stormi Webster!

Dilaporkan kalau Tyga tidak membayar sejumlah jumlah sewa pada pemilik rumah di Malibu dan ia meninggalkan beberapa kerusakan serius dalam rumah tersebut. Sang pemilik sangat marah karena alih-alih tak melakukan pembayaran, rapper yang akrab dengan sapaan T-Raww itu justru menggunakan uangnya untuk membelikan sang pacar Kylie Jenner sebuah mobil keluaran baru.

Tyga memang tengah mengalami masalah keuangan, namun ia tidak mengubah gaya hidup mewahnya. Ayah satu orang anak itu sempat diketahui menyewa sebuah rumah mewah seharga USD 46.000 atau Rp601 juta per bulan akan tetapi menyusul laporan kemudian ia diusir dari rumah yang berlokasi di Hollywood Hills tersebut karena menunggak uang sewa, Tyga juga dilaporkan merusak ruangan di toko Egypt Last Kings, dan kini Lamborgini miliknya telah disita.

(dits)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)