home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Tipe Kekasih Ideal, Ini Gaya Kencan yang Diimpikan Ji Soo

Jumat, 19 Agustus 2016 16:31 by fzhchyn | 1826 hits
Ungkap Tipe Kekasih Ideal, Ini Gaya Kencan yang Diimpikan Ji Soo
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Ji Soo menjadi salah satu aktor muda berbakat yang namanya mulai diperhitungkan di industri seni peran Korea. Di tahun 2016 ini saja, dirinya tercatat membingtangi empat drama di berbagai stasiun televisi, membuat pria 23 tahun ini semakin melambung namanya.

Selain kesuksesan karirnya, kehidupan pribadi Ji Soo juga tentunya menarik untuk dibahas. Namun sepanjang karirnya hingga saat ini, aktor drama ‘Page Turner’ ini tak pernah terlihat atau bahkan sekedar dirumorkan dekat dengan seorang wanita pun belum pernah.

Dalam pemotretan bersama majalah Céci dengan konsep ‘Kencan Musim Gugur’ belum lama ini, Ji Soo pun ditanya mengenai tipe wanita idealnya. “Aku ingin (berkencan dengan) seseorang enak diajak mengobrol. Akan lebih baik kalau dia memiliki kepribadian yang innocent,” ujarnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Masalah gaya berkencan, pemeran Yong Bi di film ‘Glory Day’ ini juga tak neko-neko karena lebih memilih pergi ke tempat yang biasa dikunjungi pasangan kekasih pada umumnya. “Kalau aku pergi kencan dengan kekasihku yang sesungguhnya, aku akan membawanya ke bioskop dan kafe yang bagus.”

Sementara itu, Ji Soo siap kembali menyapa fans dalam drama SBS Scarlet Heart: Goryeo pada 29 Agustus mendatang setelah menjadi aktor tamu di drama Doctors. Selanjutnya Ji Soo juga akan tampil di drama JTBC ‘Fantastic’ sebagai pemain pendukung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)