home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi 4 Lead Vocal Ini, Siap Meriahkan ‘Inkigayo’ Episode Mendatang!

Sabtu, 20 Agustus 2016 12:05 by muthiasp | 1173 hits
Kolaborasi 4 Lead Vocal Ini, Siap Meriahkan ‘Inkigayo’ Episode Mendatang!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program musik sering menghadirkan berbagai penampilan memukau para idola K-Pop, baik itu grup, solo, maupun duet. Untuk semakin memeriahkan acaranya, SBS ‘Inkigayo’ siap menampilkan kolaborasi apik dari empat member grup idola K-Pop ini.

SBS mengumumkan kalau Onew SHINee, Sandel B1A4, Taeil Block B, dan Ken Vixx, akan berkolaborasi di ‘Inkigayo’ episode mendatang. Mereka dikenal sebagai lead vocal dari masing-masing grup, karena kualitas suaranya yang luar biasa bagus.

Kolaborasi ini sangat ditunggu oleh banyak penonton khususnya fans keempat member grup idola K-Pop tersebut. Pasalnya, mereka dikabarkan akan berkolaborasi menyanyikan lagu ballad, yang memang cocok sekali dengan warna vokal mereka.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Sementara itu, kemampuan vokal mereka sudah tidak diragukan lagi. Sandeul menjadi kontestan terfavorit atas penampilan memukaunya di MBC ‘Duet Song Festival’, sedangkan Taeil menunjukkan kualitas vokal terbaiknya di KBS ‘Immortal Song’.

Onew dan Ken pun sudah pernah berkolaborasi dengan penyanyi senior Kim Yeon Woo dan Yoon Jong Shin. Onew juga tidak ketinggalan pernah tampil di program MBC ‘King of Masked Singer’. Akan semegah apa kolaborasi ballad dari lead vocal ini? Nantikan saja ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)