home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri, Tatjana Saphira Foto Mesra Bareng Herjunot Ali

Minggu, 21 Agustus 2016 22:00 by Dits | 3381 hits
Bikin Iri, Tatjana Saphira Foto Mesra Bareng Herjunot Ali
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kisah percintaan para selebriti muda Tanah Air memang menarik untuk disimak, seperti perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali. Pasangan serasi tersebut belum lama ini memamerkan kemesraan mereka lewat foto mesra yang diposting oleh Tatjana.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tatjana memposting foto romantis dirinya dan Junot. Dalam foto tersebut nampak aktor pemeran film ‘Tenggelamnya Kapal Van der Wijck’ itu menunjukkan rasa cintanya dengan merangkul mesra sang kekasih.

Sementara itu, Tatjana seakan tak sanggup lagi membendung perasaan bahagia yang terpancar dari senyum manisnya. Gadis 19 tahun itu pun mengungkapkan perasaan cintanya melalui caption foto tersebut. Ia ingin mengatakan kalau bersama aktor 30 tahun itu mereupakn momen paling berharga buatnya.


image source: instagram.com/tatjanasaphira

Baca juga: The World of The Married Versi Indonesia Dibintangi Chicco Jerikho-Tatjana Saphira-Adinia Wirasti

"Looking through my photo archive and found this precious one. 🤗 #throwback #mychubbycheeks #favoriteperson," tulis Tatjana Saphira.

Postingan Tatjana tentu langusng menarik perhatian netizen. Mereka pun beramai-ramai membanjiri kolom komentar di akun Instagaramnya. Sebagian dari netizen mendoakan agar hubungan pasangan tersebut tetap langgeng, dan keduanya bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)