SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksi Variety Show, Yoo Byung Jae Ingin YG Fokus pada Penyanyi Asuhannya

Senin, 22 Agustus 2016 20:44 by zia92 | 673 hits
Produksi Variety Show, Yoo Byung Jae Ingin YG Fokus pada Penyanyi Asuhannya
Image source: bnt interna

DREAMERS.ID - Kabar YG Entertainment yang akan memproduksi variety show untuk pertama kalinya memang sempat membuat netizen penasaran. Dan baru-baru ini terungkap jika salah satu agensi hiburan terbesar di Korea itu bekerjasama dengan SBS untuk memproduksi acara Flower Crew.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, keputusan YG Entertainment untuk memproduksi ‘Flower Crew’ adalah untuk mendukung salah satu artis asuhannya, Yoo Byung Jae yang baru bergabung dengan agensi tersebut pada Juni 2015 lalu.

Dalam konferensi pers ‘Flower Crew’ yang digelar pada Senin (22/8), Jo Se Ho mengatakan, “Saat kami syuting episode pilot ‘Flower Crew’, aku pikir ini sangat menyenangkan. Aku berharap ini akan menjadi program reguler, dan ternyata ini menjadi kenyataan berkat Yoo Byung Jae. Aku sangat bersyukur.”

Menimpali gurauan Jo Se Ho, Eun Ji Won Sechs Kies yang juga bergabung sebagai member menambahkan ucapannya yang memicu tawa. “Aku tidak terbebani. Apakah hasilnya nanti akan bagus atau buruk, itu semua karena Yoo Byung Jae,” ujar Eun Ji Won.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

Namun rupanya sang komedian merasakan sedikit beban karena sang bos. “Aku senang karena (Yang Hyun Suk) memperhatikanku, tapi aku merasa terbebani karena beliau mengatakannya pada semua orang. Dibandingkan memperhatikanku, aku berharap kalau beliau memberikan para penyanyinya banyak album,” tukas Yoo Byung Jae.

Wah apa kamu sependapat dengan Yoo Byung Jae, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)