home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksi Variety Show, Yoo Byung Jae Ingin YG Fokus pada Penyanyi Asuhannya

Senin, 22 Agustus 2016 20:44 by zia92 | 796 hits
Produksi Variety Show, Yoo Byung Jae Ingin YG Fokus pada Penyanyi Asuhannya
Image source: bnt interna

DREAMERS.ID - Kabar YG Entertainment yang akan memproduksi variety show untuk pertama kalinya memang sempat membuat netizen penasaran. Dan baru-baru ini terungkap jika salah satu agensi hiburan terbesar di Korea itu bekerjasama dengan SBS untuk memproduksi acara Flower Crew.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, keputusan YG Entertainment untuk memproduksi ‘Flower Crew’ adalah untuk mendukung salah satu artis asuhannya, Yoo Byung Jae yang baru bergabung dengan agensi tersebut pada Juni 2015 lalu.

Dalam konferensi pers ‘Flower Crew’ yang digelar pada Senin (22/8), Jo Se Ho mengatakan, “Saat kami syuting episode pilot ‘Flower Crew’, aku pikir ini sangat menyenangkan. Aku berharap ini akan menjadi program reguler, dan ternyata ini menjadi kenyataan berkat Yoo Byung Jae. Aku sangat bersyukur.”

Menimpali gurauan Jo Se Ho, Eun Ji Won Sechs Kies yang juga bergabung sebagai member menambahkan ucapannya yang memicu tawa. “Aku tidak terbebani. Apakah hasilnya nanti akan bagus atau buruk, itu semua karena Yoo Byung Jae,” ujar Eun Ji Won.

Baca juga: Disebut Korban Manajemen YG Entertainment yang Buruk, Begini Tanggapan Lee Hi

Namun rupanya sang komedian merasakan sedikit beban karena sang bos. “Aku senang karena (Yang Hyun Suk) memperhatikanku, tapi aku merasa terbebani karena beliau mengatakannya pada semua orang. Dibandingkan memperhatikanku, aku berharap kalau beliau memberikan para penyanyinya banyak album,” tukas Yoo Byung Jae.

Wah apa kamu sependapat dengan Yoo Byung Jae, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Tidak terasa drama ‘Backstreet Rookie’ akan berakhir pada akhir pekan ini. Menjelang akhir episode, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saling berbagi pengalaman mereka selama melakukan syuting....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....
  • HOT !
    Persaingan drama Rabu Kamis bulan ini memang cukup ketat. Namun drama tvN ‘Flower of Evil’ berhasil memimpin dengan perolehan rating penontonnya yang terus mengalami kenaikan di setiap episodenya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)