SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksi Variety Show, Yoo Byung Jae Ingin YG Fokus pada Penyanyi Asuhannya

Senin, 22 Agustus 2016 20:44 by zia92 | 735 hits
Produksi Variety Show, Yoo Byung Jae Ingin YG Fokus pada Penyanyi Asuhannya
Image source: bnt interna

DREAMERS.ID - Kabar YG Entertainment yang akan memproduksi variety show untuk pertama kalinya memang sempat membuat netizen penasaran. Dan baru-baru ini terungkap jika salah satu agensi hiburan terbesar di Korea itu bekerjasama dengan SBS untuk memproduksi acara Flower Crew.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, keputusan YG Entertainment untuk memproduksi ‘Flower Crew’ adalah untuk mendukung salah satu artis asuhannya, Yoo Byung Jae yang baru bergabung dengan agensi tersebut pada Juni 2015 lalu.

Dalam konferensi pers ‘Flower Crew’ yang digelar pada Senin (22/8), Jo Se Ho mengatakan, “Saat kami syuting episode pilot ‘Flower Crew’, aku pikir ini sangat menyenangkan. Aku berharap ini akan menjadi program reguler, dan ternyata ini menjadi kenyataan berkat Yoo Byung Jae. Aku sangat bersyukur.”

Menimpali gurauan Jo Se Ho, Eun Ji Won Sechs Kies yang juga bergabung sebagai member menambahkan ucapannya yang memicu tawa. “Aku tidak terbebani. Apakah hasilnya nanti akan bagus atau buruk, itu semua karena Yoo Byung Jae,” ujar Eun Ji Won.

Baca juga: Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

Namun rupanya sang komedian merasakan sedikit beban karena sang bos. “Aku senang karena (Yang Hyun Suk) memperhatikanku, tapi aku merasa terbebani karena beliau mengatakannya pada semua orang. Dibandingkan memperhatikanku, aku berharap kalau beliau memberikan para penyanyinya banyak album,” tukas Yoo Byung Jae.

Wah apa kamu sependapat dengan Yoo Byung Jae, Dreamers?

(fzh)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)