home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Segera Nikahi Pacarnya yang Nyentrik, Ini Tanggapan Derby Romero

Selasa, 23 Agustus 2016 14:00 by Dits | 1928 hits
Dirumorkan Segera Nikahi Pacarnya yang Nyentrik, Ini Tanggapan Derby Romero
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Derby Romero dan kekasihnya, Claudia Adinda, dikabarkan semakin serius saja. Pasangan yang menjalin cinta hampir setahun ini sepertinya sudah merasa sama-sama cocok. Derby bahkan dirumorkan segera meminang wanita idamannya yang bergaya rockabilly dan memiliki tato tersebut.

Derby dan Claudia memang seringkali terlihat mesra, tak hanya saat datang ke sebuah acara, dalam akun sosial media masing-masing keduanya tampil mesra. Belum lama ini, aktro yang pernah bermain dalam film ‘Petualangan Sherina’ ini pun menanggapi rumor tersebut.


Derby Romero dan Claudia Adinda
image source: instagram.com/derbyromero

Derby sempat heran dan kaget mendengar kabar tersebut karena sang manajer menerima banyak pertanyaan dan telpon soal pemberitaan Derby yang akan menikahi kekasihnya tersebut pada tanggal 28 Agustus 2016 mendatang.

Meski demikian, aktor 26 tahun itu mensyukuri kabar pernikahan yang beredar. "Thank you aja, berarti didoain, kan bagus. Belum dalam waktu dekat, tapi doain aja," tuturnya saat ditemui di peluncuran poster film ‘Pinky Promis’ di Plaza Senayan pada Jumat (19/8) lalu.

Baca juga: Petualangan Sherina 2 dan Versi Animasi Tayang 2021

Derby pun mengakui kalau ia memang sudah berniat untuk menikahi wanita 29 tahun tersebut. Namun, ia menegaskan jika pernikahan keduanya tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Derby juga mengungkapkan kalau ia bukan sengaja memilih kekasih yang lebih tua darinya.

"Kalau dibilang mau memang mau tapi enggak dalam waktu dekat. Target sih secepatnya aja. Kita memang enggak mau buru-buru, jalanin aja," lanjutnya. “Umur kita memang beda beberapa tahun tapi gue nggak sengaja nyari yang lebih tua. Ini udah jalannya aja.”

Ditunggu kabar baiknya ya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)