SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bongkar Keburukan Yang Hyun Suk, Mantan Rapper YG Entertainment Ini Bikin Heboh!

Kamis, 25 Agustus 2016 17:40 by muthiasp | 3781 hits
Bongkar Keburukan Yang Hyun Suk, Mantan Rapper YG Entertainment Ini Bikin Heboh!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak ada yang bisa ditebak tentang kelangsungan karir seorang artis. Sempat menjadi artis naungan salah satu agensi terbesar di Korea, YG Entertainment, rapper ini bongkar kebiasaan buruk agensinya dan efek negatif yang dialaminya setelah keluar dari manajemen itu.

Rapper bernama panggung Prhyme ini, debut bersama dengan Lee Eun Joo (istri Yang Hyun Suk) dalam grup Moogadang. Ia menulis komentar menggelitik tentang CEO YG dibawah artikel yang membahas tentang Yoo Byung Jae, komedian yang baru bergabung dengan YG setahun lalu.

“Aku mungkin ada diposisi itu (Yoo Byung Jae) jika aku melayani Yang Hyun Suk setiap malam saat ia pergi minum. Aku sudah tak tahan jadi aku keluar setelah 6 tahun,” tulisnya. Tak lama setelah komentar ini menjadi viral, ia menghapusnya dan menulis komentar baru yang lebih panjang.

Dalam komentar itu, Prhyme menjelaskan apa yang dilakukannya selama 6 tahun di YG. Sejak awal, ia mengetahui kalau grup Moogadang hanya proyek unit sebelum Big Bang terbentuk, serta sebagai sarana demi memuluskan debut solo istri Yang Hyun Suk dan Baek Kyung.

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

“Setelah tanda tangan kontrak, aku lebih banyak dapat panggilan untuk ‘minum’ dibanding bekerja. Itu memperburuk kesehatanku, membuatku tak bisa menikmati makan bersama keluarga di akhir minggu. Aku bahkan bukan peminum saat itu”.

Lanjutnya, ia menceritakan efek negatif pasca keluar dari YG, “Setelah kontrakku berakhir, aku terkena dampak negatif. Jadi aku langsung menyerah untuk tampil di tv maupun radio. Itulah mengapa aku memulai lagi dari bawah”.

Meski komentar panjang ini juga telah dihapus oleh Prhyme, namun ceritanya sudah terlanjur membuat publik tersentak sehingga masih jadi perbincangan hangat di dunia maya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)