home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Akbar, SM Entertainment Sewa Penuh Satu Hotel Mewah di Hawaii Ini!

Jumat, 26 Agustus 2016 11:20 by tyassss | 2168 hits
Liburan Akbar, SM Entertainment Sewa Penuh Satu Hotel Mewah di Hawaii Ini!
Image source: sheraton-wa

DREAMERS.ID - Hadiah liburan berupa perjalanan seru ke luar negeri sudah pasti menjadi hal yang paling dinanti-nantikan. Terutama bagi para artis dan pegawai dari agensi yang dinaungi oleh Lee Soo Man yang akan dilakukan pada akhir Agustus nanti.

Liburan ini diadakan secara khusus oleh SM Entertainment dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Dilaporkan akan ada total 350 orang termasuk artis dan staf yang akan ikut dalam rombongan yang akan menuju ke Hawaii ini.

Karena saking banyaknya orang yang akan ikut, maka tersiar kabar jika SM telah menyewa penuh satu gedung hotel untuk ditempati para rombongannya tersebut. Hotelnya sendiri diketahui bernama Sheraton Waikiki Hotel yaitu sebuah resor mewah yang berada di pinggiran pantai.


Image source: sheraton-waikiki.com

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Bisa dilihat pada gambar diatas, pemandangan yang begitu indah dan betapa mewahnya hotel yang akan ditempati rombongan SM ini membuat para fans pun tercengang. Tentu, ini menjadi hadiah yang tepat sekali untuk para pegawai dan juga artis SM yang telah bekerja keras selama ini.

Selain itu, momen ini bisa semakin mempererat hubungan antar staf yang mana akan menghabiskan waktu selama lima hari di sana. Namun sayang sekali, karena kontroversi yang belum lama ini terjadi, Tiffany SNSD tidak akan ikut serta dalam liburan kali ini.

(tys/koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)