home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melahirkan, Ini Makna dan Doa dari Nama Anak Ketiga Arie Untung dan Fenita

Jumat, 26 Agustus 2016 15:00 by Dits | 1029 hits
Melahirkan, Ini Makna dan Doa dari Nama Anak Ketiga Arie Untung dan Fenita
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Arie Untung dan Fenita. Pasangan yang sudah berumah tangga hingga sebelas tahun ini baru saja dikaruniai anak ketiga. Fenita dikabarkan telah melahirkan seorang putra laki-laki pada Selasa (23/8) di RS Brawijaya, Jakarta.

Kehadiran si buah hati sangat dinantikan oleh Arie dan Fenita. Mereka pun memberi nama untuk jagoan kecilnya tersebut dengan nama yang telah disepakati bersama, mereka pun menamainya dengan nama Mezbareta Yusuf Athalla. Lalu, adakah arti dan makna dari nama tersebut?

"Jadi nama itu panjang prosesnya sampai akhirnya selesai. Mezbareta itu lampu di surga. Yusuf dari Khaila, Athalla dari Gavin. Yusuf artinya yang paling cakep, Athala apa? Pemberian Tuhan," ujar Arie saat ditemui di RS tempat Fenita melahirkan pada Kamis (25/8).


image source: Kapanlagi

Mantan VJ MTV itu pun juga menaruh harapan untuk sang anak. "Mezbareta Yusuf Athalla, semoga jadi harapan baik untuk kita. Mudah-mudahan pemberian Tuhan yang ganteng yang bisa jadi pemberian kita semua," lanjutnya.

Baca juga: Kecam Presiden Prancis, Arie Untung ‘Buang’ Tas-Tas Mewah

Sang anak tentu menjadi pelengkap kebahagian keluarga kecil Arie dan Fenita. Meski keduanya harus begadang untuk mengurus bayi Yusuf, mereka menganggap hal tersebut bukan menjadi sebuah masalah yang berarti.

"Memang pasti perhatian lebih banyak, dua sudah gede-gede ditinggal kerja enak. Sekarang nambah lagi. Tapi balik komitmen awal, kerja kan sampingan aku. Tetep utama anak-anak," tutup Arie.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)