home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Tak Tahan, Jessica Jung Tuntut Netizen yang Tulis Komentar Buruk Tentang Dirinya

Senin, 29 Agustus 2016 18:19 by muthiasp | 1353 hits
Sudah Tak Tahan, Jessica Jung Tuntut Netizen yang Tulis Komentar Buruk Tentang Dirinya
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Sejak keluarnya Jessica Jung dari SNSD, tidak sedikit netizen yang mengeluarkan komentar-komentar miring seputar dirinya. Sudah tidak tahan masalah dengan berbagai komentar buruk, Jessica akhirnya mengambil langkah tegas dengan melapor ke kantor polisi.

Dilansir dari Soompi (29/08), pihak kepolisian Gangnam mengungkapkan kalau Jessica sangat tersinggung atas komentar-komentar tersebut. Setelah bertahan selama lima bulan, akhirnya Jessica secara resmi telah melaporkan dua ID netizen pada 19 Agustus lalu.

Dua netizen ini kerap menulis komentar buruk yang menyinggung penampilan dan kepribadian Jessica melalui situs Naver. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, keduanya menulis komentar itu sejak Mei lalu, pada sebuah artikel yang terdapat foto Jessica di Naver.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Menurut kakak dari Krystal f(x) ini, komentar yang ditulis mereka sudah terlampau sering dan melewati batas. Untuk itu, Jessica sendiri langsung turun tangan menangani kasus ini, dengan mendatangi sendiri kantor kepolisian Gangnam.

Belum lama ini, postingan Jessica di Snapchat dengan tulisan ‘Meetings’ dan menyertai filter animasi gedung bertuliskan ‘Hello Seoul’ dan ‘I <3 Seoul’, juga menuai berbagai komentar dari netizen lantara dianggap menyindir kontroversi yang menimpa mantan rekan satu grupnya, Tiffany.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)