home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-Sama Jadi Ayah Muda, Eli U-Kiss Sering Curhat Tentang Anak dengan Dongho?

Rabu, 31 Agustus 2016 14:30 by tyassss | 2055 hits
Sama-Sama Jadi Ayah Muda, Eli U-Kiss Sering Curhat Tentang Anak dengan Dongho?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member dan member U-Kiss ini memang telah menarik perhatian dengan berita pernikahannya yang mendadak. Kini, masing-masing baru saja mendapatkan seorang putra yang tampan dan menggemaskan.

Meski sudah tak lagi berada di grup yang sama, Eli pun menceritakan tentang kedekatannya dengan Dongho yang mana sering berhubungan satu sama lain dan saling curhat tentang kehidupan baru mereka sebagai seorang ayah.


Image source: Soompi

Hal ini Eli paparkan dalam kehadirannya di acara MBC Every1, ‘Video Star’ sebagai bintang tamu pada tayangan 30 Agustus kemarin. "Saya tetap sering berhubungan dengan Dongho, dan kami juga saling bertukar hadiah untuk bayi," kata pria 25 tahun ini.

Baca juga: Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

Eli melanjutkan, "Kami membicarakan tentang bagaimana kesulitan (dalam mengurus anak) di malam hari. Kami juga saling bertanya apakah bayinya diberikan ASI dan bagaimana kabar istri kami masing-masing."

Kemudian, Eli juga mengungkapkan bahwa pada saat ia mendaftarkan pernikahannya jauh sebelum Dongho, kekasih yang mana kini sudah menjadi istri Dongho, memang sudah mengandung sekitar satu bulan lebih dulu sebelum istrinya. Sebelumnya, Dongho juga sudah mengakui bahwa pernikahannya dilakukan karena sang istri sudah hamil terlebih dulu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)