home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Assassins Paling Berbahaya di Dunia DC Comics, Kenalan Yuk

Rabu, 31 Agustus 2016 23:00 by andry19 | 2175 hits
Ini Dia Assassins Paling Berbahaya di Dunia DC Comics, Kenalan Yuk
source : cinemags.id
1. Dua Sisi Deathstroke Dalam 2 Versi Yang Berbeda

Image Source : cinemags.id

Deathstroke atau dikenal dengan nama Slade Wilson adalah karakter supervillain dari DC Comics. Karakter ini diciptakan oleh Mary Wolfman dan George Perez. Wilson adalah tentara bayaran dan assassin yang pertama kali muncul di The New Teen Titans (vol. 1) #2 (1980).

Karakter Slade Wilson mulanya mempunyai nama “The Terminator” di awal kemunculannya. Ia langsung perhatian pembaca komik waktu itu ketika mengemban tugas untuk membunuh para anggota Teen Titans. Deathstroke kemudian mempunyai komiknya sendiri pada awal tahun 1990-an dan menjadi salah satu karakter villain yang paling digemari di dunia komik DC.

Image Source : cinemags.id

Slade Wilson adalah seorang anggota pasukan khusus pihak militer yang merupakan anggota unit ops khusus bernama Team 7, di mana ia berpartisipasi dalam berbagai misi rahasia yang sangat berbahaya.

Wilson kemudian kemudian menjalani prosedur eksperimen yang diberikan untuk dirinya supaya dapat meningkatkan kecepatan, kekuatan, dan kecerdasannya serta kemampuan untuk menyembuhkan diri yang sangat cepat. Singkatnya, Wilson telah berubah menjadi seorang prajurit super yang berbahaya.

Setelah pembubaran Team 7, Slade yang sakit hati kemudian menggunakan kekuataan yang ia miliki sebagai tentara bayaran dan secara cepat ia mendapatkan reputasi di dunia kriminal sebagai pembunuh dan tentara bayaran terhebat. 

 
Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)