home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana After School Siap Debut Layar Lebar di Film Hyun Bin Ini?

Rabu, 31 Agustus 2016 23:00 by dodo07 | 1238 hits
Nana After School Siap Debut Layar Lebar di Film Hyun Bin Ini?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski tergolong baru dalam menekuni dunia seni peran, namun tak membuat Nana putus asa. Ia justru dapat membuktikan kemampuannya yang sempat dipandang sebelah mata lewat perannya di drama ‘The Good Wife’.

Bakat akting member After School yang sebelumnya tak terprediksi ini sepertinya telah menarik sebuah rumah produksi untuk menggaetnya di proyek terbaru. Pada Selasa(30/8) seorang sumber dari Pledis Entertainment, selaku agensi dari Nana mengatakan jika anak asuhannya ini telah ditawari peran untuk film bergenre kriminal 'Kkoon’.

“Jika Nana menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi debut layar lebarnya.” Ungkap pihak Pledis Entertainment, dilansir dari Kpopherald.

Selain menjadi debut layar lebarnya, di film ini nantinya Nana akan beradu akting dengan dua aktor terkenal Korea Selatan, Hyun Bin dan Yoo Ji Tae. Tentunya ini menjadi sebuah kabar menggembirakan mengingat penyanyi bernama Im Ji Na ini memang perlu terus mengasah bakatnya di dunia akting sebagai pengalaman.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Film 'Kkoon' ini sendiri bercerita tentang seorang penipu (diperankan Hyun Bin) yang bekerja sama dengan seorang jaksa (diperankan oleh Yoo Ji Tae) untuk mengejar sebuah organisasi kejahatan yang terlibat dalam kasus penipuan.

Sementara itu, Nana telah menerima pujian besar untuk perannya sebagai seorang peneliti dari firma hukum yang ternyata memiliki ‘keunikan’ sebagai biseksual atau menyukai pria dan wanita, yang memang sesuai dengan karakter dalam ‘The Good Wife’ versi Amerika bernama Kim Dan. Drama ini baru saja tamat pada minggu lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)