SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana After School Siap Debut Layar Lebar di Film Hyun Bin Ini?

Rabu, 31 Agustus 2016 23:00 by dodo07 | 942 hits
Nana After School Siap Debut Layar Lebar di Film Hyun Bin Ini?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski tergolong baru dalam menekuni dunia seni peran, namun tak membuat Nana putus asa. Ia justru dapat membuktikan kemampuannya yang sempat dipandang sebelah mata lewat perannya di drama ‘The Good Wife’.

Bakat akting member After School yang sebelumnya tak terprediksi ini sepertinya telah menarik sebuah rumah produksi untuk menggaetnya di proyek terbaru. Pada Selasa(30/8) seorang sumber dari Pledis Entertainment, selaku agensi dari Nana mengatakan jika anak asuhannya ini telah ditawari peran untuk film bergenre kriminal 'Kkoon’.

“Jika Nana menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi debut layar lebarnya.” Ungkap pihak Pledis Entertainment, dilansir dari Kpopherald.

Selain menjadi debut layar lebarnya, di film ini nantinya Nana akan beradu akting dengan dua aktor terkenal Korea Selatan, Hyun Bin dan Yoo Ji Tae. Tentunya ini menjadi sebuah kabar menggembirakan mengingat penyanyi bernama Im Ji Na ini memang perlu terus mengasah bakatnya di dunia akting sebagai pengalaman.

Baca juga: Bikin Salah Fokus, Deretan 'Pasangan Seleb' Baru Ini Hadiri Baeksang Arts Awards 2019

Film 'Kkoon' ini sendiri bercerita tentang seorang penipu (diperankan Hyun Bin) yang bekerja sama dengan seorang jaksa (diperankan oleh Yoo Ji Tae) untuk mengejar sebuah organisasi kejahatan yang terlibat dalam kasus penipuan.

Sementara itu, Nana telah menerima pujian besar untuk perannya sebagai seorang peneliti dari firma hukum yang ternyata memiliki ‘keunikan’ sebagai biseksual atau menyukai pria dan wanita, yang memang sesuai dengan karakter dalam ‘The Good Wife’ versi Amerika bernama Kim Dan. Drama ini baru saja tamat pada minggu lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)