home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idap Penyakit Kronis, Ayah Dongwoo Infinite Meninggal Dunia

Jumat, 02 September 2016 16:10 by fzhchyn | 2084 hits
Idap Penyakit Kronis, Ayah Dongwoo Infinite Meninggal Dunia
Image source: Spring Rain

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga member boy group Infinite, Dongwoo. Seorang sumber terdekat dari Dongwoo mengungkapkan jika ayah dari pelantun 'Last Romeo' tersebut telah meninggal dunia akibat mengidap penyakit kronis pada Jumat (02/09).

Saat mendengar kabar kematian sang ayah, Dongwoo rupanya sedang berada di Jepang. Dan dirinya dikabarkan langsung terbang kembali ke Korea untuk berkumpul bersama keluarga dan mengikuti upacara pemakaman sang ayah.

Sebelumnya, rapper Infinite ini kerap menyatakan jika dirinya sangat menghormati dan mencintai sang ayah di berbagai acara atau siaran yang dihadirinya. Kehilangan orang yang begitu disayangi tentu membuat Dongwoo terpukul. Para fans pun turut menyatakan bela sungkawa akan kepergian ayah Dongwoo melalui media sosial.

Sementara itu, informasi mengenai kelanjutan konser Infinite yang akan digelar di Jepang masih belum jelas. Hingga berita ini dilansir, pihak agensi Woolim Entertainment masih belum merilis pernyataan resmi akan keputusan konser.

Baca juga: Dongwoo INFINITE Gabung Agensi Baru Setelah Keluar dari Woollim

Dan setelah menyelesaikan tur konser musim panas mereka, Infinite akan comeback ke panggung musik pada 19 September mendatang.

Semoga Dongwoo dan keluarga diberikan kesabaran ya..

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)