home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Transformasi Memukau Seulgi di Teaser Comeback Red Velvet

Sabtu, 03 September 2016 11:13 by citra09 | 3178 hits
Intip Transformasi Memukau Seulgi di Teaser Comeback Red Velvet
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Jelang comebacknya yang hanya tinggal menghitung hari saja, Red Velvet pun terus melanjutkan rangkaian perilisan teaser yang memperlihatkan transformasi terbaru dari kelima membernya, yang membuat fans semakin antusias.

Setelah kemarin merilis teaser dari sang leader, yaitu Irene, kini Red Velvet pun mengungkap teaser dari member lain, yaitu Seulgi. Dalam teaser yang dirilis, Seulgi pun menunjukkan transformasi gaya, terutama pada warna yang rambut yang kini terlihat berwarna orange terang.


Image source: SM Entertainment

Tak heran jika pada saat liburan ke Hawaii bersama SM Entertainment beberapa waktu lalu, Seulgi pun begitu menutupi penampilannya. Bersamaan dengan perilisan teaser Seulgi, Red Velvet pun kembali mengungkap detail perilisan albumnya yang akan bertajuk ‘Russian Roulette’.


​Image source: SM Entertainment

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Berdasarkan SM Entertainment, sebelum resmi merilis mini album  ‘Russian Roulette’ pada 7 September mendatang, Red Velvet akan lebih dulu menggelar siaran langsung untuk menghitung mundur perilisan albumnya, sehari sebelum dirilis yaitu 6 September.

Sementara itu, ‘Russian Roulette’ dideskripsikan sebagai lagu retro dengan irama yang adiktif. Red Velvet pun akan memulai kegiatan promosi lagu tersebut di program musik, dimulai di Mnet ‘M Countdown’ pada 8 September depan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)