home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Hadiah Spesial di Hari Pertunangan, Ternyata Gilang Dirga Justru Sibuk Produksi Film?

Senin, 05 September 2016 15:30 by reinasoebisono | 34950 hits
Dapat Hadiah Spesial di Hari Pertunangan, Ternyata Gilang Dirga Justru Sibuk Produksi Film?
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari presentar yang terkenal setelah pandai meniru suara-suara para public figure Indonesia, Gilang Dirga. Memang, pada 17 Agustus kemarin Gilang memutuskan untuk melamar kekasih cantiknya, Adiesty Fersa.

Usai resmi diterima sebagai calon suaminya, tak disangka Adis (sapaan Adiesty) memberikan hadiah spesial berupa kue dan kado. Kado spesial ini dikeluarkan tepat setelah orang tua Gilang menyematkan cicin di jari manis Adis.


Keseruan pesta pertunangan Gilang-Adis (Gilang Dirga/Instagram)

Namun di tengah kebahagiaan menuju hari pernikahan, Gilang justru dikabarkan sibuk memproduksi sebuah film terbaru. Tidak hanya menjadi pemeran di filmnya, ternyata Gilang juga menjadi produser dengan tanggung jawab yang tentu tidak kecil.

"Saya di sini jadi produser sekaligus pemain juga, tapi enggak banyak scene-nya. Karena yang jadi inti film ini anak-anak kecil yang belajar silek dan mengaji di surau," ujar Gilang, melansir Liputan6.

Selain jadi pengalaman pertama menjabat sebagai produser, pria 27 tahun ini mengaku tertantang memproduksi film ‘Silek & Surau’ karena harus mempelajari bahasa dan dialek Minang.

Baca juga: Bukan Aborsi, Gilang Dirga dan Istri Tegaskan Ambil Keputusan Terminasi Kehamilan

"Pastinya belajar bahasa Minang dulu. Kebetulan sutradaranya sendiri orang Minang jadi dia yang turun tangan ajarkan. Dan saya baru tahu, ternyata bahasa Minang itu enggak gampang. Ada beberapa intonasi dan penekanan yang sulit dan harus dipelajari mendalam," lanjutnya.

Gilang sendiri akan menjadi seorang guru silat atau yang sering disebut silek bernama Rustam yang jadi perantau sejak kecil dan mengalami bullying. Meski membawa emban budaya, ‘Silek & Surau’ tetap dikemas dengan bumbu humoris.

Wah, sudah bukan hal aneh untuk Gilang. Good luck untuk film dan persiapan menikah sampai hari-H ya, Gilang! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)