SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Hadiah Spesial di Hari Pertunangan, Ternyata Gilang Dirga Justru Sibuk Produksi Film?

Senin, 05 September 2016 15:30 by reinasoebisono | 34827 hits
Dapat Hadiah Spesial di Hari Pertunangan, Ternyata Gilang Dirga Justru Sibuk Produksi Film?
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari presentar yang terkenal setelah pandai meniru suara-suara para public figure Indonesia, Gilang Dirga. Memang, pada 17 Agustus kemarin Gilang memutuskan untuk melamar kekasih cantiknya, Adiesty Fersa.

Usai resmi diterima sebagai calon suaminya, tak disangka Adis (sapaan Adiesty) memberikan hadiah spesial berupa kue dan kado. Kado spesial ini dikeluarkan tepat setelah orang tua Gilang menyematkan cicin di jari manis Adis.


Keseruan pesta pertunangan Gilang-Adis (Gilang Dirga/Instagram)

Namun di tengah kebahagiaan menuju hari pernikahan, Gilang justru dikabarkan sibuk memproduksi sebuah film terbaru. Tidak hanya menjadi pemeran di filmnya, ternyata Gilang juga menjadi produser dengan tanggung jawab yang tentu tidak kecil.

"Saya di sini jadi produser sekaligus pemain juga, tapi enggak banyak scene-nya. Karena yang jadi inti film ini anak-anak kecil yang belajar silek dan mengaji di surau," ujar Gilang, melansir Liputan6.

Selain jadi pengalaman pertama menjabat sebagai produser, pria 27 tahun ini mengaku tertantang memproduksi film ‘Silek & Surau’ karena harus mempelajari bahasa dan dialek Minang.

Baca juga: Resmi Menikah, Gilang Dirga ‘Ngebet’ Ingin Punya Anak Kembar?

"Pastinya belajar bahasa Minang dulu. Kebetulan sutradaranya sendiri orang Minang jadi dia yang turun tangan ajarkan. Dan saya baru tahu, ternyata bahasa Minang itu enggak gampang. Ada beberapa intonasi dan penekanan yang sulit dan harus dipelajari mendalam," lanjutnya.

Gilang sendiri akan menjadi seorang guru silat atau yang sering disebut silek bernama Rustam yang jadi perantau sejak kecil dan mengalami bullying. Meski membawa emban budaya, ‘Silek & Surau’ tetap dikemas dengan bumbu humoris.

Wah, sudah bukan hal aneh untuk Gilang. Good luck untuk film dan persiapan menikah sampai hari-H ya, Gilang! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)