SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Anak Gagal Sekolah di Amerika, Wulan Guritno Justru Bahagia?

Senin, 05 September 2016 17:00 by reinasoebisono | 1493 hits
Sang Anak Gagal Sekolah di Amerika, Wulan Guritno Justru Bahagia?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, aktris Wulan Guritno tengah berbangga hati setelah putri sulungnya, Shaloom Razade bersiap untuk melanjutkan studinya ke luar negeri, lebih tepatnya ke Amerika Serikat. Bahkan, Wulan mendorong anaknya untuk hidup mandiri dan mengerjakan semuanya sendiri.

Namun melansir Liputan6, impian sang anak untuk kuliah di negeri Paman Sam itu harus pupus karena pada akhirnya ia justru diterima di Conventry University, London, Inggris. Dan hal ini, justru membuat Wulan Guritno girang, kenapa?

"Enggak jadi di Amerika, akhirnya jadinya di London. Awalnya sudah diterima di Oregon, tapi aku maunya di Inggris karena ibuku juga setujunya di situ. Cuma awalnya memang anak ini maunya di Amerika," kata Wulan Guritno.

Keputusan ini awalnya diimpikan oleh Wulan karena London adalah kota kelahirannya dan masih banyak keluarganya di Inggris. Setelah melalui pembicaraan panjang, pertimbangan khusus sang orangtua akhirnya dituruti oleh Shaloom.

Wulan pun memberi pengertian kepada Shaloom tentang keinginannya untuk sekolah di Amerika. Orang tua sudah memberi restu dan membukakan jalan, sekarang giliran Shaloom yang memenuhi keinginan orang tuanya untuk sekolah di London. Dan ternyata ada alasan lain juga mengapa Wulan memilih Universitas Conventry untuk anaknya.

"Dan di Coventry itu yang terbagus adalah film. Walaupun dia ambil jurusan humanity, tapi sekolah untuk film making-nya ini nomor satu di Coventry dan jadi pelajaran unggulan. Suamiku saja jadi mau ikutan sekolah di sana," lanjut Wulan sambil tertawa.

(rei)

Berita sebelumnya: Kuliah di Amerika, Wulan Guritno Paksa Anak Untuk Mandiri

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)