SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Diselingkuhi, Egi John Ungkap Marshanda Kena Penyakit Kelamin

Selasa, 13 September 2016 15:33 by Dits | 2991 hits
Kesal Diselingkuhi, Egi John Ungkap Marshanda Kena Penyakit Kelamin
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Marshanda membuat sang kekasih Egi John merasa sangat kecewa. Melalui akun Instagram pribadinya, Egi pun meluapkan kekesalannya atas perilaku ibu satu anak tersebut. Egi tak memposting sebuah foto yang memperlihatkan Marshanda terlihat tengah bersama seorang pria lain.

Tak hanya itu saja, Egi bahkan mengunggah sebuah meme yang menyindir perilaku Marshanda. Ia bahkan membongkar aib mantan istri Ben Kasyafani tersebut melalui Instgaram pribadinya. Selain menuduh selingkuh, ia juga mengungkapkan kalau aktris 27 tahun tersebut tengah menderita penyakit kelamin.

"Kisah nyata #truestory. Oke lah kita anggap saja di zaman sekarang cewek itu matre wajar (saya tau itu). Karena laki-laki adalah penaung. Nah tapi kalau udah dinaungi tapi malah selingkuh sana-sini, sampai akhirnya kena penyakit kelamin, kira-kira pantesnya diapain??", tulis Egi.


image source: instagram.com/mregijohn/

Postingan tersebut tentunya langsung membuat netizen heboh, dan mereka meberikan berbagai komentar atas tindakan Egi. Sayangnya, ia memutuskan untuk mematikan fitur komentar

Egi juga kembali membahas tentang penyakit Marshanda, bersamaan dengan foto mesranya bersama bintang ‘Bidadari’ tersebut, pria berusia 28 tahun ini pun menyebut Marshanda dengan sebutan TuTi (Tukang Tipu). Ia pun menuliskan keterangan panjang dan terus membongkar aib sang mantan.


image source: instagram.com/mregijohn/

Baca juga: Alasan Pesinetron Egi John Buru-buru Menikah Usai Ta'aruf Tiga Bulan

"Hey tuti (tukang tipu). Jelasin dong soal selingkuh sama Jenda, terus di mobil ngaku sama gue tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong, terus gue akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti. Kemudian gue ketemu ibu dan bapak lo. Kalau gue mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gue tobat dan mau hapus semua tato gue, dan menyelesaikan sekolah MasterChef gue. Jelasin dong," tulisnya.

Lebih lanjut, "Terus elo minta temenin gue ke RS Mayapada untuk cek obgyn, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru-buru banget ngajak gue ke RS). Padahal udah gue lamar, dan gue udah ikutin syarat-syaratnya semua. Jelasin dong. Akhirnya karena gue jijik alias geli elo punya penyakit kelamin, gue minta kita putus, break dulu 2 hari. Kasih gue waktu buat istikharah. Nah terus sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop, ngomong mau pengajian biar gue seneng, gak taunya elo ketahuan @lambe_turah malah pacaran sama cowok lain? (Padahal gue lagi kecelakaan motor). Jelasin pleaseeeee, jangan ngumpet mulu di mobil Alphard lo yang gak ada bensinnya, dan apartment lo yang gak bisa bayar listrik maintenance-nya. (Ujung-ujungnya juga gue yang bayar)."

Egi lantas melanjutkan kekesalannya dengan sebuah ancaman, "Coba jelasin semua sebelum video dan foto-foto indah gue post! Sebelum lo mau edukasi-edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin. Gue tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yang lo bilang di telepon sama gue." "Sini sumpah pake Alquran ama gue depan semua media dan orang-orang. Ayo tukang tipu. Semua yang gue tag jadi saksinya ayo sini gak takut gue. Enak-enakan lo belaga manis di bibir, orang-orang benci sama gue atau jijik sama gue. Gak masalah karena gue udah mau kasih contoh buat lo, Kalau mau jadi hitam ya hitam aja, putih-putih aja. Jangan abu-abu. Gue pilih hitam, bejat, rusak, alay, norak, tapi gue jujur," tutupnya sambil menandai akun Marshanda, Jokowi, Ridwan Kamil, dan Ahok.

Namun sampai berita ini diturunkan, pihak Marshanda belum memberi tanggapan perihal tudingan Egi mulai dari perselingkuhan, tuduhan matre, hingga penyakit kelamin.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)